Solusi Cara Cepat Kaya untuk Semua Orang





Semua orang memiliki peluang besar untuk menjadi bilyuner. Hal itu dikatakan motivator muda, Bong Chandra saat meluncurkanbuku The Billionaire Codes.


Ia mengatakan, menjadi seorang bilyuner bisa diciptakan dengan kerja keras dan bukan merupakan kecelakaan. Di dalam bukunya, Bong mencoba memecahkan 10 kode agar berhasil menjadi bilyuner. 

Ia juga memaparkan bagaimana kesuksesan dapat diraih semua orang. Dengan catatan, orang tersebut dapat menjadi yang terbaik di bidangnya, dan kreatif dalam memberikan maanfaat baru kepada masyarakat luas.


"Cara kita menjadi bilyuner tentu berbeda dengan orang lain. Buku ini akan banyak memberi inspirasi dan membuat kita kenal dengan talenta yang kita miliki," ujarnya.

Sebenarnya, Bong Chandra dibantu oleh Pierre Senjaya dalam menyelesaikan buku yang diterbitkan oleh penerbit Gramedia tersebut. Pierre mengatakan, dalam buku ini juga diangkat cerita panjang sepuluh tokoh pengusaha sukses yang dianggap paling mewakili seluruh karakter pengusaha. Seperti Sandiaga Uno, Ade Rai, Yuliasiane Sulistiyawati, Andrew Darwis, Hengky Setiawan dan lainnya.

"Tidak semata-mata langsung sukses, kami juga angkat saat mereka mengalami kegagalan dan berhasil bangkit," tukasnya.

Dalam cetakan pertama, buku The Billionaire Codes dicetak sebanyak lima ribu eksemplar. Dengan tebal halaman hampir mencapai Rp 300 ribu, buku ini dipasarkan di toko-toko buku dengan harga eceran sebesar Rp 65 ribu.

Referensi : Kompas

0 Response to "Solusi Cara Cepat Kaya untuk Semua Orang"

Post a Comment