Rahasia Sukses Diusia Muda Dengan Sebuah Impian



Anda masih muda? Atau merasa muda? Silahkan dijawab sendiri. Namun mari kita jawab sama-sama pertanyaan ini dari jawaban anda sebelumnya, sudah sukseskah Anda di masa muda? Sejenak mari kita renungkan bersama makna dari pertanyaan saya kepada kita semua. Sukses? Muda? Sukses sperti apa dimasa muda? Kaya? Banyak duit? Jadi anggota DPR? Atau sukses nikahi wanita idaman hati?

Jadi sukses itu relatif, secara umum pengertian sukses adalah berhasil mendapatkan atau memperoleh sesuatu yang kita inginkan atau cita-citakan dengan melakukan tindakan. Setidaknya itulah sukses secara umum menurut saya. Karena itu, Sukses Muda secara
umum dan singkatnya artinya orang muda yang berhasil.

Pemuda adalah harapan bangsa, pilar sebuah kemajuan bangsa. Pembentukan karakter bangsa juga semestinya dimulai dari pembentukan karakter pemuda saat ini. Karena pemudalah yang akan menggantikan kaum sebelumnya sebagai pemimpin masa depan.

Hanya aja pertanyaannya sekarang, siapkah kaum muda memimpin masa depan? Wahai pemuda, Andalah yang dapat menjawabnya. Dengan menjadikan diri lebih baik, bergaul secara positif serta terus belajar dengan siapa saja untuk menghisap saripati kebaikan untuk mendapatkan kebaikan-kebaikan dan nilai postif pula.

Pemuda harus membangun karakter dengan langkah awal memantapkan  sebuah impian di dalam mindsetnya. Pola pikir kaum muda haruslah dibentuk, kemandirian, pola asuh, pergaulan yang baik serta menambahkan pemikiran dengan ilmu bermanfaat, membuka cakrawala berfikir dengan membaca dan yang pasti pemuda yang bertakwa kepada Tuhannya.

Yuk pemuda, bangun karakter dan siapkan mental untuk melanjutkan estafet perjuangan hidup kita demi masa depan lebih baik dan masa depan yang lebih cemerlang.


0 Response to "Rahasia Sukses Diusia Muda Dengan Sebuah Impian"

Post a Comment