Anda Pasti Sukses Dengan Sifat Kekanak-kankan


Sisi lain yang membuat manusia serakah dalam hidup adalah karena adanya rasa kurang atas segala sesuatu  yang telah didapatnya.  Keuntungan dari sifat serakah adalah untuk sebuah ambisi yang akan membawa pada taraf hidup yanag lebihg tinggi dalam suasana cita-cita.

Kadang kita bicara soal mencari uang tapi manusia  cenderung pada hal-hal yanag bersifat kenyatan bukan imajinasi, Padahal kalau manusai  bisa menggunakan sifat kekanak-kanakanya dijamin manusia akan hidup sukses. Mengapa bisa dikatakan seperti itu karena anak kecil memiliki jiwa semangat yan g membara tanpa putus asa, tanpa perduli kata-kata orang lain.

Anak kecil melakukan tugasnya seperti permainan jika kalah itu biasa , jika sedang bertengkar pasti akan berdamai atau setidaknya akan lupa dengan masalahnya. Jangan sampai memulai  bisnis dengan emosi sesaat karena anda akan menemukan banyak rintangan  karena itu adalah merupakan proses dimana kenikmatan yang anda bangun  dari akibat  hukum newton ketiga, dimana besarnya gaya aksi sama dengan gaya reaksi.

Nah analogi dari ini adalah merupan salah satu bukti bahwa jika anda sekarang mulai mengalami masalah dan ujian dalam bisnis anda percayalah anda akan mendapatkan kenikmatan yang  sebanding dengan usahasa anda bahkan lebih dari apa yang anda kira. Karena anda adalah salah satu makhluk yang sangat sepesial dibumi ini, kalau tidak percaya lihatlah disekitar anda bahwa anda adalah makluk yang sangat hebat dari makluk yang lain.

0 Response to "Anda Pasti Sukses Dengan Sifat Kekanak-kankan"

Post a Comment