Pesinteron Arumi Bachsin mencoba peruntungan di ranah bisnis.



Pesinteron Arumi Bachsin mencoba peruntungan di ranah bisnis. Bersama dengan beberapa temannya di band Drive, The Rain, dan kekasihnya, Emil Dardak, Arumi mendirikan manajemen bernama Green Entertainment.

"Saya belum pernah buka bisnis sebelumnya. Kalau cuma masalah uang bisa dicari, tapi di sini saya cari pengalaman," ujarnya saat ditemui Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Desember 2012.

Arumi membantah manajemen tersebut didirikan untuk memuluskan langkahnya menjadi seorang penyanyi. Ia menegaskan, Green Entertainment adalah salah satu mimpinya.

"Yang menyangka saya nyanyi salah besar. Jangan sampai dengar saya menyanyi. Ini adalah salah satu mimpi saya untuk mendirikan manajemen," katanya.

Dalam manajemen ini, Arumi juga mengatur sang kekasih dalam urusan bernyanyi agar tampil lebih baik. "Saya seperti mencoba untuk berpartisipasi memberikan saya punya. Saya sebagai salah satu yang diajak berpartisipasi dalam manajemen ini. Kalau dia (Emil) saya yang atur," katanya.

Emil pun tak masalah jika harus diatur oleh sang kekasih. "Sebenarnya saya sudah merasakan diatur sama dia saat manggung. Lihat di sana, blocking kamera. Saya nggak keberatan dengan hal itu," ucap Emil.


Referensi : vivanews.com

0 Response to "Pesinteron Arumi Bachsin mencoba peruntungan di ranah bisnis."

Post a Comment