Berapa Jam Dewi Persik Kuat Diatas Ranjang ?


Artis Dewi perssik bicara blak-blakan tentang kebiasaan seksualnya. Janda Saipul Jamiell dan Aldi Taher ini mengaku sering nonton film blue saat merindukan belaian laki-laki.

Dewi persik adlah seorang wanita, dan setiap wanita menginginkan kasih sayang yang lebih dari pasangannya. Tapi saat kekasih yang dirindukannya tidak menemani dalam kesunyiannya, maka wanita juga haus akan kebutuhan biologis.

Kebutuhan biologis manusia memang berbeda-beda karena setiap ingsan yang terlahir didunia ini membawa bakat dan kebutuhan yang berbeda-beda. Berikut penjelasan dewi persik mengenai hobinya nonton film blue.

Saya suka nonton film BF (blue film) terus saya main sendiri. "Itu sebuah kebutuhan buat aku". Aku nggak munafik ya mas. Aku suka nonton sendiri terus aku coba sendiri di depan webcam gitu. Bukan yang couple ya, ya single. Ujar Dewi Perssik saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Bahkan saat masih punya suami, perempuan kelahiran 18 Desember 1985 ini mengaku tipikal perempuan liar. Dia lebih mendominasi saat di atas ranjang.

Ketika melihat aksi dewi persik diatas panggung mungkin seperti itu juga kemampuannya diatas ranjang. he he he, tapi kita tidak boleh berprasangaka buruk simak berikut penuturan langsung dari dewi persik saat diatas ranjang.

Saya itu orangnya terlalu liar mas. "Karena saya itu orangnya akan memperkosa bukan diperkosa". Kalau di ranjang saya lebih dominan. Jadi aku tuh orangnya begitu.

Kalau disuruh diam aku nggak suka. Aku suka dominasi, biar cowoknya saja yang diam, biar aku yang goyang-goyang. Soalnya khayalan aku keluar semua di situ," paparnya.

Hebatnya, dalam berhubungan intim Depe mengaku kuat hingga tiga jam. "Wah tiga jam saja kuat mas. Nah itu belum (dengan alat)," ungkapnya sambil tertawa.

Oke semoga tulisan diatas dapat menghibur dan memahami karakter setiap wanita yang butuh belaian kasih sayang dari setiap pasangan-nya. Untuk anak kecil jangan coba-coba, dan bagi pasangan yang sudah menikah lebih diutamakan untuk bernegosiasi dengan kesepakatan bersama.

Referensi lengkapnya lihat disini

1 Response to "Berapa Jam Dewi Persik Kuat Diatas Ranjang ?"