Foto Seksi VITALIA SESHA Beredar Di Twitter Usai Diperiksa KPK



Vitalia Sesha Model seksi yang diperiksa KPK  sebagai saksi kasus korupsi yang melibatkan Ahmad Fathanah. KPK juga menyita Honda Jazz dan jam tangan Chopard dari tangan Vitalia.

Sementara itu video Youtube Vitalia Shesa diserbu viewers. Usai menjalani pemeriksaan, foto-foto seksinya beredar di twitter.

Melalui akun twitter @VitaliaShesya, beberapa jam yang lalu, foto-foto Vitalia saat melakukan pemotretan dengan sebuah majalah pria dewasa diunggah. Dengan bodi seksinya, tergambar jelas jika memang Vitalia merupakan model profesional.

Namun, belum jelas apakah si pemilik akun  @VitaliaShesya adalah Vitalia Shesya yang asli atau bukan.

Sebelumnya, foto-foto seksi Vitalia sudah mulai diunggah sejak hari Senin (6/5/2013). Namun Akun @VitaliaShesya kembali mengunggah tujuh foto baru, sehari kemudian.

Dalam tweet @VitaliaShesya terlihat ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan olehnya. “To my friends, thank you so much for the prayers and support. Love you all. God Bless,” tulis @VitaliaShesya.

Tak hanya meminta dukungan, model yang disebut-sebut menerima hadiah berupa mobil mewah dari Ahmad Fathanah ini, mengatakan jika seorang manusia itu tidak lepas dari kesalahan. (Juanda)

Referensi

1 Response to "Foto Seksi VITALIA SESHA Beredar Di Twitter Usai Diperiksa KPK"