Tentang Usaha Bisnis

Blog ini saya buat untuk mengumpulkan artikel-artikel menarik seputar usaha dan bisnis, saya suka mengoleksi perjalanan dan tips bisnis dari orang-orang sukses. Sebab saya bisa memahami aturan bisnis yang belum saya pahami, pembenaran pemahaman itu bisa saya dapatkan dari kisah, pesan, dan prinsip hidup orang sukses.

Dunia bisnis semakin hari semakin berkembang, adanya perubahan model dan metode bisnis, inovasi-inovasi  baru, system marketing yang semakin komplek, persaingan bisnis yang tambah ketat, kemajuan teknologi modern, kesemua itu memberikan gambaran bahwa dunia bisnis itu terus berkembang dan dinamis.


Untuk itulah  setiap artikel bisnis yang saya kumpulkan ini, semoga dapat memberikan manfaat khususnya bagi saya sendiri untuk menjadi seorang Entrepreneur dan mungkin juga bermanfaat bagi anda yang mempunyai minat yang sama dengan saya. Di sini saya hanya mencoba menuruti hasrat saya untuk belajar berbisnis.


Buat yang baca blog saya, thanks banget..! Jika berkenan anda bisa meninggalkan komentar  berupa kritik dan saran pada forum.  Anda juga bisa berbagi pengalaman bisnis atau curhat seputar masalah bisnis di forum. Mungkin anda mau berbagi pengetahuan, berdiskusi, mengusulkan posting atau lain-lain silahkan coret-coret di forum.




0 Response to "Tentang Usaha Bisnis"

Post a Comment