Kisah Sukses Anrew Darwis Mendirikan Situs Kaskus


Kaskus.co.id merupakan situs website berkarakter forum pada awalnya dan sekarang menjadi situs ternama. Saat ini banyak user-user di kaskus memanfaatkan situs tersebut sebagai tempat berbagi informasi, jual beli online dan fungsi-fungsi lain yang masih berkaitan dengan manfaat forum.Hingga artikel review ini di tulis kaskus.com adalah situs nomor satu dari indonesia yang paling banyak di kunjungi setelah detik.com.

Tidak heran baru-baru ini perusahaan besar lain dari indonesia PT Djraum ingin membeli dan menanamkan saham di situs forum tersebut dengan nilai kontrak Triliunan. Angka yang sangat fantastis untuk sebuah kegiatan perusahaan dalam  hal di bidang kerja sama.

Kaskus merupakan situs forum tersukses di indonesia bahkan dunia mengakui hal itu,Contohnya kabar yang mengatakan di salah satu situs berita online ''Google berminat mengambil alih kaskus''.Tapi siapakah soso di balik suksenya kakus.

Pendiri Kaskus.co.id
Mengingat kaskus adalah situs,pasti ada manusia di belakangnya yang membangun dan mendirikan situs tersebut,sama halnya dengan kaskus.co.id. Sampai sat ini jumlah user yang memanfaatkan situs forum tersebut mencapai angka jutaan,baik dari indonesia maupun user di luar indonesia.

Pencapaian yang luar biasa,tidak heran banyak situs sejenis kaskus yang juga dari indonesia mencoba meniru kesuksesan kaskus. Tapi siapakah sosok manusia di balik kaskus.co.id?.

Profil Lengkap Pendiri Kaskus Andrew Darwis
Nama             : Andrew Darwis
Tempat Tanggal Lahir  : 20 juli 1979,jakarta,indonesia
Universitas         : Seattle University
Program Study     : Multimedia dan Web Design

Andrew Darwis nama yang identik dengan salah satu situs forum terbesar di dunia,kaskus.co.id. Anrew Darwis mendirikan kaskus pada 6 november 1999. Awal berdirinya ide pembuatan kaskus saat itu ini karena Anrew Darwis diberikan sebuah tugas oleh salah satu desonya untuk membuat situs forum melalui free software.

Asal nama kaskus sendiri merupakan singkatan dari kasak-kusuk yang berarti berbicara,bergosip dan saling bercerita. Siapa yang menyangka bahwa situs yang ditawarkan kontrak triliunan ini hanya bermodalkan uang senilai Rp 30.000 saja.

Uang sebesar itu hanya dipergunakan untuk membeli server untuk permbuatan kaskus itu sendiri.Sampai saat ini banyak sudah penghargaan yang diberikan pada pemuda berdarah china tersebut diantarannya The Best Communities versi Alexa.com dan Wikipedia.

Tapi untuk kesuksesan yang diraih kaskus saat ini tidak hanya berkat usaha Darwis semata,ada orang lain lagi dibelakang kesuksesan kaskus.Inilah sosok tersebut :

Profil Lengkap CEO Kaskus Ken Lawadinata
Nama : Ken Dean Lawadinata
Tanggal Lahir : 6 januari 1986

Ken juga merupakan sosok dibalik suksenya kaskus hingga saat ini.Ken merupakan CEO untuk kaskus,Pemuda ini juga memilik peran yang tidak boleh dilupakan,Berkat usahanya meyakinkan Darwis agar mau bekerja sama dengannya dalam membangun kaskus sampai seperti saat ini.

Ken merupakan sosok pemuda sederhana yang berhasil menjadi miliyarder di usia yang sangat muda berkat bergabungnya Ken bersama kaskus.Suatu prestasi yang dapat memotivasi setiap anak muda di indonesia.

Update Info Kaskus
Setelah artikel review ini di tulis,Darwis dan Ken telah dinyatakan keluar dalam arti tidak menangani kaskus lagi,Saham kaskus telah berhasil di beli oleh salah satu perusahaan indonesia yang penulis sebutkan di atas.Sekarang kaskus bersama pemiliknya yang baru.Sukses terus kaskus.

Semoga menjadi review yang dapat menambah pengetahuan dan terima kasih atas kunjuangannya ke situs ini.

Sumber : informaside.blogspot.com

0 Response to "Kisah Sukses Anrew Darwis Mendirikan Situs Kaskus "

Post a Comment