John Meyer Pria 19 Tahun Tolak Tawaran Apple Gaji Rp 68 Juta

Semua remaja di dunia ini pasti tidak akan menolak jika diberikan tawaran magang di kantor Apple, perusahaan pencipta iPhone, iPod, iPad,dan Macbook. Tidak cuma rasa bangga, magang di Apple juga mendapatkan honor sekitar Rp 68 juta per bulan.

Namun, hal ini ternyata tidak membuat John Meyer menerima tawaran magang dari Apple. Remaja 19 tahun ini menolaknya.

"Di dalam hati, saya adalah seorang entrepreneur. Saya tidak akan bahagia jika bekerja untuk orang lain," kata Meyer, seperti dikutip dari laman liputan6.com.

Ia mengaku tidak takut akan kehilangan kesempatan sekali seumur hidup tersebut. "Jika saya mau, saya yakin, mereka (Apple) akan menawari saya kesempatan magang lainnya," ujarnya.

Meyer mengaku, dirinya dekat dengan orang-orang yang berada di Apple. Ia juga selalu menghadiri konferensi yang dihadiri pengembang Apple setiap tahun.

Jika melihat latar belakang tawaran Apple tersebut, maka tidak heran jika perusahaan berlogo buah Apel tersebut berusaha menarik Meyer untuk magang di tempatnya. Meyer yang saat ini memutuskan berhenti kuliah dan fokus mengembangkan perusahaannya, TapMedia telah membuat 40 aplikasi.

Bahkan salah satu aplikasi yang dibuatnya untuk sistem operasi iOS, Just Light telah diunduh lebih dari dua juta. Baru-baru ini, Meyer kembali membuat aplikasi untuk iOS yang bernama Perfect Shot yang telah diunduh sebanyak 60 ribu kali sejak dilansir.

Saat ini, Meyer tengah fokus mengembangkan situs jejaring sosial Fresco News. Fresco News merupakan jejaring sosial yang menggabungkan foto-foto yang diunggah ke Instagram, Twitter dan Flipboard yang kemudian dijadikan sebuah cerita.

0 Response to "John Meyer Pria 19 Tahun Tolak Tawaran Apple Gaji Rp 68 Juta"

Post a Comment