Tips Diterima di Perusahaan Besar Berdasarkan Pengalaman Pribadi


Pengalaman Nyata Interview

Dalam melamar pekerjaan di perusahaan besar pasti ada sesi wawancara yang biasanya membuat kita galau. Nah untuk itu saya akan berbagi tips dari kaskuser yang sudah terbukti manjur agar bisa lolos wawancara kerja dengan hasil yang diharapkan. Berikut tips yang sudah terbukti agar bisa diterima di perusahan besar berdasarkan pengalaman pribadi.

Jelaskan tentang Anda sendiri?

Jawaban :

Saya mampu memunculkan ide-ide cemerlang dalam kondisi sulit dan kebuntuan

saya mudah beradaptasi dengan berbagai situasi dan kondisi

saya bisa memotivasi diri sendiri dan orang lain.

Saya orang yang selalu bersemangat dan kratif

Saya bisa mengatasi masalah dan mengambil keputusan yang tepat

Tips : jangan jawab, saya dr keluarga bla bla bla ... , saya lulusan bla bla bla...

Apakah Kelemahan Anda?

Jawaban :

Saya agak kurang perhatian terhadap diri sendiri sehingga bekerja lupa waktu makan dan istirahat. Alhamdulillah saya punya keluarga yg selalu mengingatkan akan pentingnya kesehatan.

Terkadang saya suka melupakan hal2 kecil di sela2 kesibukan saya, saya coba mengatasinya dgn selalu membawa catatan kecil di saku saya

Tips : terangkan kelemahan anda minimal dua, tetapi juga berikan solusi nya (contoh di atas boleh di copas)

Apa yg anda ketahui tentang perusahaan ini?

Jawaban :

Agan sebelumnya bisa gugling atau tanya2 teman tentang perusahaan yg agan lamar, misal :
-kapan berdirinya

- bergerak di bidang apa

- apa saja core bisnisnya

- kalo perlu agan sebutkan apa saja prestasi perusahaan itu dan siapa saja kompetitornya

Tips : ane sebelum interview, bener2 serius mempelajari ntu perusahaan, sampe ane membuat catatan untuk di hafalkan

Lima tahun lagi apa harapan Anda?

Jawaban :

Saya berharap mendapatkan promosi ke posisi yang lebih baik,

saya berharap tetap bekerja disini dan mendapatkan lebih banyak tanggung jawab.

Tips : tunjukkan kalo agan memang benar2 serius melamar di perusahaan itu dan untuk jangka waktu yg lama

Jika Anda memilki deadline yang singkat padahal masih banyak pekerjaan yang tersisa, apa yang akan anda lakukan?

Jawaban :

Saya berusaha membagi beberapa tugas kepada rekan-rekan saya, dan bekerja lembur sampai pekerjaan yang ditugaskan selesai pada waktunya.

Tips : tunjukkan kalo agan selalu mengerjakan pekerjaan dengan serius

Apakah ada yg ingin Anda tanyakan?

Jawaban :

Tanyakan tentang posisi yg agan lamar, misal :
- Seperti apa jobdesc dgn posisi yg agan lamar
- bagaimana lingkup kerja nya
- apakah akan ada dinas keluar kota

Tips : agan sangat di sarankan untuk bertanya, boleh ambil contoh diatas

Berapa gaji yg Anda inginkan?

Jawaban :

Dengan pengamalan kerja dan skill yg saya punyai, tentunya sangat cocok untuk perusahaan ini dan saya yakin saya dapat memberikan kontribusi yg positif untuk membuat perusahaan ini menjadi lebih maju lagi. maka saya meminta gaji ... bla bla bla (sebutkan nominalnya)

Tips : di harapkan agan sebelumnya sudah tanya2 temen atau gugling untuk mengetahui kisaran gaji dengan posisi yg agan lamar.


Interview diatas adalah Tahap Pertama untuk proses lamaran kerja ane dengan HR. Total ada 4 Tahapan Proses lamaran kerja. Untuk informasi lengkapnya klik disini.  

1 Response to "Tips Diterima di Perusahaan Besar Berdasarkan Pengalaman Pribadi"

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4D angka [] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI ALIH,,di no 082---> 313 ---> 669 ---> 888
    insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 2750 JUTA , wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....


    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..



    KLIK DISINI 4d 5d 6d






    Solusi yang tepat jangan anda putus asah... AKI ALIH akan membantu
    anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
    butuh angka togel 2D ,3D, 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: AKI ALIH DI NO: 082---> 313 ---> 669 ---> 888


    ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D


    ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/



    ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/



    ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/



    ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND



    ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D





    ReplyDelete