Daftar Lengkap Gaji Karyawan Indomaret Diseluruh Indonesia


Indomaret adalah merek Mini jaringan ritel, yang menjual berbagai kebutuhan pokok sehari-hari. Memiliki lebih dari 3.500 komponen produk dengan harga yang kompetitif. Toko Indomaret adalah milik PT.Indomarco Prismatama ada sekitar 10 ribu tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, Jawa Timur, Lampung, Palembang, dan Samarinda. Setiap port Indomaret biasanya ditangani oleh 10 karyawan dengan kepala toko, asisten kepala toko, MD, kasir dan pramuniaga.

Banyak pekerja Indomaret tersedia untuk lulusan SMA yang benar-benar ingin mendapatkan penghasilan sendiri. Berkenaan dengan gaji, staf Indomaret gaji untuk lulusan SMA tidak sesuai dengan UMK. Indomaret membuka untuk lulusan S1 atau D3 yang ingin mengejar karir disana. Untuk karyawan toko biasanya berlaku shift jam kerja. Lowongan di Indomaret tidak hanya bagi mereka yang bekerja di toko hanya karena itu adalah bagian dari kantor dan gudang juga membutuhkan banyak staf. Untuk update terbaru Indomaret lowongan dapat diperiksa di website resmi mereka di alamat http://indomaret.co.id/.

Berikut Daftar gaji karyawan Indomaret :

- Management Trainee : Rp.4,8 juta/bln.
- Kasir : Rp.2,0 juta/bln.
- Management Development Program: Rp.5,0 juta/bln.
- Merchandiser : Rp.2,2 juta/bln.
- Kepala Toko : Rp.2,6 juta/bln.
- Senior Clerk : Rp.2,3 juta/bln.
- Asisten Kepala Toko : Rp.2,1 juta/bln.
- Manager : Rp.10,8 juta/bln.
- Helper         : Rp.2,1 juta/bln.
- Inventory Control : Rp.2,0 juta/bln.
- Sales Manager : Rp.5,4 juta/bln.
- Senior Staff / Senior Clerk : Rp.2,6 juta/bln.
- Merchandising Staff : Rp.3,1 juta/bln.
- Junior Staff / Account Staff : Rp.3,7 juta/bln.
- Administration : Rp.2,4 juta/bln.
- Sales : Rp.2,1 juta/bln.
- Checker         : Rp.1,8 juta/bln.
- Electronic  Processing : Rp.2,1 juta/bln.
- Koperasi Karyawan : Rp.2,2 juta/bln.
- Promotion Supervisor : Rp.3,8 juta/bln.
- Sales Admin : Rp.4,8 juta/bln.
- Web Development Manager : Rp.10,0 juta/bln.
- Junior Accounting Staff : Rp.1,5 juta/bln.
- Administrasi Kasir : Rp.2,4 juta/bln.
- General Cashier : Rp.2,6 juta/bln.
- Accounting Manager : Rp.4,0 juta/bln.
- Office Manager : Rp.4,0 juta/bln.
- Head Store : Rp.4,0 juta/bln.
- Infrastructure IT Staff : Rp.4,0 juta/bln.
- Analyst         : Rp.2,5 juta/bln.
- Budgeting Supervisor : Rp.2,5 juta/bln.
- General Manager : Rp.10,0 juta/bln.
- Marketing Staff Development   : Rp.1,5 juta/bln.
- Program Pendidikan : Rp.1,5 juta/bln.
- IT Analyst : Rp.4,0 juta/bln.
- Regional Store Controller : Rp.2,5 juta/bln.
- Accounting Manager : Rp.12,0 juta/bln.
- Operational Manager ; Rp.12,0 juta/bln.
- Legal Manager : Rp.19,5 juta/bln.
- IT Support : Rp.2,5 juta/bln.
- IT Supervisor : Rp.2,5 juta/bln.
- Manajer Produksi : Rp.4,0 juta/bln.
- Equipment Operator : Rp.2,5 juta/bln.
- Finance Accounting : Rp.4,0 juta/bln.
- Category Manager : Rp.10,0 juta/bln.
- Finance And Accounting : Rp.1,5 juta/bln.
- Market Analyst ; Rp.4,0 juta/bln.
- Trainee         ; Rp.2,5 juta/bln.
- HR and GA : Rp.6,0 juta/bln.
- Designer : Rp.2,5 juta/bln.
- General Affair : Rp.4,0 juta/bln.
- Legal : Rp.8,0 juta/bln.
- Tax Staff : Rp.1,5 juta/bln.
- Coordinator : Rp.2,5 juta/bln.
- Staf Promosi : Rp.4,0 juta/bln.
- Technical Support : Rp.4,0 juta/bln.
- Branch Manager SME : Rp.25,5 juta/bln.
- Staff Finance : Rp.2,5 juta/bln.
- Junior Officer : Rp.2,5 juta/bln.
- General Affair Supervisor : Rp.2,5 juta/bln.
- Senior Staff : Rp.1,5 juta/bln.
- Recruitment Staff : Rp.1,5 juta/bln.
- Office Boy : Rp.1,5 juta/bln.
- Junior Project Manager : Rp.12,0 juta/bln.
- Sales Coordinator : Rp.4,0 juta/bln.
- IT Support Staff : Rp.2,5 juta/bln.
- Admin Finance : Rp.2,5 juta/bln.
- Finance Supervisor : Rp.4,0 juta/bln.
- Wealth Management MDP : Rp.4,0 juta/bln.
- Information Technology Staff : Rp.2,5 juta/bln.



5 Responses to "Daftar Lengkap Gaji Karyawan Indomaret Diseluruh Indonesia"

  1. Alhamdulillah semoga atas bantuan ki witjaksono terbalaskan melebihi rasa syukur kami saat ini karna bantuan aki sangat berarti bagi keluarga kami di saat kesusahan dengan menanggun 9 anak,kami berprofesi penjual ikan di pasar hutang saya menunpuk di mana-mana sempat terpikir untuk jadikan anak bekerja tki karna keadaan begitu mendesak tapi salah satu anak saya melihat adanya program pesugihan dana gaib tanpa tumbal kami lansung kuatkan niat,Awalnya suami saya meragukan program ini dan melarang untuk mencobanya tapi dari yg saya lihat program ini bergransi hukum,Saya pun tetap menjelaskan suami sampai dia ikut yakin dan alhamdulillah dalam proses 1 hari 1 malam kami bisa menbuktikan bantuan aki melalui dana gaib tanpa tumbal,Bagi saudara-saudaraku yg butuh pertolongan silahkan hubungi
    Ki Witjaksono di:O852-2223-1459
    supaya lebih jelas Kunjungi blog
    klik-> PESUGIHAN TANPA TUMBAL

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

      Delete
  2. ASSALAMUALAIKUM SAYA ATAS NAMA PAK EKO ASAL MAJALENGKA KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI , PESUGIHAN YANG AKI BERIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL (1,5) MILIAR SAYA DAPAT, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNASI DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB KI_SHOLEH_PATI_085_244_669_169_SUPAYA LEBIH JELAS SILAHKAN KLIK-> PESUGIHAN UANG GAIB terima kasih.

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

    ReplyDelete