Inilah Cara Cepat Kaya Yang Banyak Dicari Orang Di Internet Dari Yang Halal Sampai Yang Haram

Kaya dan bergelimpangan harta, siapa sih yang gak mau?, pasti semua orang memimpikannya waktu kecil hingga beranjak dewasa, bahkan yang sudah dewasa dan menjadi orang tua pun masih tetap memimpikan suatu saat nanti akan bisa kaya.

Uang

Walaupun dalam mendeskripsikannya berbeda beda untuk setiap orang, ada yang mengatakannya ingin hidup berkecukupan, ada juga yang tidak mempunyai hutang, adapula yang asal kaya hati, tetap saja kaya, dan masih banyak lagi.

Siapa sih yang mau hidup miskin?, miskin harta atau miskin hati, pasti semua kompak jawab gak ada. Ini merupakan suatu hal yang menarik, setiap orang mengingikan menjadi kaya, banyak jalan di tempuh, seperti yang saya dapatkan dari acara berita di televisi, menjamurnya tindakan korupsi, penipuan, pencucian uang, penggelapan, dan masih banyak lagi cara kotor. Namun yang berusaha menjadi kaya dengan cara yang jujur juga tak kalah banyak, seperti bekerja keras, rajin menabung, rajin berinvestasi, dan sebagainya. Berikut cara cepat kaya yang saya ambil tanpa disedit dari situs mibah.com .

Cara cepat kaya seperti orang Tionghoa, mengapa harus Tionghoa?, yah di Indonesia dan beberapa negara di Asia Tenggara seperti Malaysia dan Filipina sekitar 7 dari 10 orang terkaya adalah keturunan Tionghoa. Penasaran apa yang membuat mereka sukses?.


Hemat dan cermat dalam mengelola uang.

Mungkin akan banyak orang yang berpandangan bahwa orang orang Tionghoa itu pelit, bahkan untuk makan dirinya sendiri pun pakai di hitung segala, tentu ini tidak seperti yang kebanyakan orang pikirkan, mengapa mereka seakan akan pelit?, mereka lebih memilih hemat dan mencermati setiap uang yang mereka keluarkan, dan dari begitu cermat dan hematnya mereka, mereka bisa menabung. Jika kita biasanya menyisihkan 10%-20% dari pendapatan kita, mereka bisa 50%-80% dari pendapatan mereka.

Jauh memikirkan masa depannya.

Ketika banyak dari kita yang menggampangkan masa depannya sendiri, “Hidup itu apa yang kita jalani sekarang, masa depan itu hanya untuk mereka yang sudah tua saja, dan masih banyak waktu“, justru mereka para orang Tionghoa takut akan ketidakpastian akan masa depan mereka, dan dengan giat mempersiapkan masa depannya sebaik mungkin, agar tak hidup merana.

Mengerti cara membuat uang tumbuh.

Mereka biasanya lebih suka mengisi keseharian dengan berbisnis, bisa kita perhatikan sendiri, dimana ada suatu usaha baik itu toko, usaha jasa, hingga pabrik pabrik. Kebanyakan yang punya adalah mereka warga keturunan Tionghoa, seakan mereka tahu dengan persis dimana tempat uang itu akan jatuh.

Mengejar jumlah.

Dan kebanyakan dari mereka juga ketika berbisnis tidak selalu mengejar untung yang besar, lebih mengejar jumlah yang banyak, meskipun hasil dari setiap usaha yang mereka lakukan kecil, tapi itu tidak pernah mematikan usaha tersebut karena kebanyakan mereka berusaha meraup uang dari sesuatu yang banyak d butuhkan orang, seperti bahan bahan sembako dan sebagainya.

Tidak berutang.

Jika banyak dari kita yang suka meminjam, bahkan mejadi suatu kebiasaan, justru mereka mengutang itu adalah suatu aib, dan merupakan pilihan terakhir yang mereka lakukan, jika mereka mendapatkan musibah keuangan dan merasa benar benar tidak sanggup lagi.

Tidak tabu membicarakan uang.

Jika ada setiap dari kita yang mebicarakan soal gaji, maka kita akan merasa risih sekali, “gaji itu pribadi”. Justru mereka tidak begitu mereka jauh lebih terbuka tentang gaji mereka, dan sering mebicarakan soal gaji, dari gaji itu bisa di buat apa saja.


Selalu menawar untuk mendapat harga terbaik.

Ketika berbelanja atau membeli sesuatu mereka tak segan segan menawar bahkan mewar sadis sampai 70% di bawah harga yang di berikan.Jangan malu untuk menawar.

Memberi yang terbaik untuk Orang Tua dan Guru.

Sama seperti budaya orang timur, siapa yang menghargai Orang tuanya, dia akan mendapat kebahagiaan. Bagi orang tionghoa menghormati orang tua, termasuk di dalamnya para guru tidak bisa di tawar tawar, jika mereka hendak memberi pasti mereka memberikan yang terbaik yang bisa mereka usahakan, dan dari perbuatan mereka itu, diyakini akan memberikan kedamaian dan kehidupan yang lebih baik.

Sekian yang bisa saya bagikan tentang cara cepat kaya seperti orang tionghoa, semoga bermanfaat sobat. Jika kita ingin sukses, perbanyaklah belajar dari keberhasilan orang lain, sepanjang itu tidak merugikan orang dan mendatangkan manfaat.

Dzikir

 Khasiat dan manfaat dari membaca doa dzikir asma (Ya Mughini) adalah untuk memperoleh kekayaan yang melimpah atas Kehendak Allah SWT. Amin. Amalan doa dzikir ini kami ambil dan kami rangkum dari Asmaul Husna (Sifat-sifat Allah). Saya mempercayai bahwa Allah sangat mencintai dan menyayangi para hamba-Nya yang bersedia tulus ikhlas dan kekal untuk mengamalkan dzikir asma Allah tersebut. sebenarnya setiap Azma Allah memiliki kekuatan dan fadhilah yang sangat bagus sekali apabila kita menyakininnya.

Dzikir Agar Cepat Kaya Raya Paling Mustajab
Dzikir Agar Cepat Kaya Raya Paling Mustajab
Dzikir Agar Cepat Kaya Raya Paling Mustajab

Bagi anda yang ingin agar cepat kaya dan memperoleh kekayaan rezeki melimpah. Maka cobalah mulai sekarang anda kekal selalu mewiridkan doa dzikir asma (Ya Mughini) ini. dan yakin dan percaya Allah akan mengabulkan maksud dan tujuan anda atas kehendak-Nya. Selain berdizikir dan berdoa, tentu tidak lupa juga untuk selalu tetap rajin bekerja serta berusaha untuk mencari rezeki itu. Tidak berarti hanya berdoa dan berdzikir saja tanpa berusaha. Dan ingatlah bahwa rezeki tidak akan datang begitu saja tanpa anda melakukan sesuatu seperti berusaha dan bekerja.

Lantas bagaimana cara agar memperoleh kekayaan rezeki untuk cepat kaya raya ? hal tersebut sudah kami jelaskan diatas. selain rajin bekerja dan berusaha. Tentu kita juga selalu berdoa dan berdzikir kepada-Nya. Percayalah rezeki datangnya dari Allah SWT. Maka yakinlah dengan kekuatan dan fadhilah dari asma (Ya Mughni) ini, maka maksuda dan tujuan anda akan tercapai. Amin. Adapun caranya sebagai berikut.

AL MUGHNI artinya Maha Memberi Kekayaan

Percayalah bahwa Allah akan memberikan kelebihan kekayaan-Nya kepada siapa saja yang di kehendaki-nYa. Maka dari itulah kita sebagai hambanya selalu berdoa dan berdzikir kepada-Nya.

Bacaan doa dzikir :

Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini 
Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini 
Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini 
Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini 
Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini 
Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini 
Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini 
Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini 
Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini 
Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini 
Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini . . . Dan Seterusnya.

Cara mengamalkan :
Apabila anda ingin mendapatkan kekayaan dari Allah. Maka cobalah selalu rajin untuk mewiridkan doa dzikir asma (Ya Mughini) sebanyak minimal 1000 kali setiap hari (istiqomah) lebih bagus jika sesudah shalat. InsyaAllah akan dikurniakan kekayaan oleh Allah. Karena Allah Maha Memberi kekayaan.

Barang siapa yang mau menwiridkan membaca lafadz (Ya Mughini) sebanyak-banyaknya selama 40 hari lamanya. InsyaAllah akan dimudahkan segala urusanya di bidang mencari rezeki. Adapun caranya sebagai berikut :

Bacalah Ya Mughini setiap pagi hari sebanyak-banyaknya. Dan setelah selesai membaca kemudian dilanjutkan membaca surat Adh Dhuha :

1.    Wadhdhuhaa

2.    Wallayli idzaa sajaa

3.    Maa wadda'aka rabbuka wamaa qalaa

4.    Walal-aakhiratu khayrul laka mina l-uulaa

5.    Walasawfa yu'thiika rabbuka fatardaa

6.    Alam yajidka yatiiman faaawaa

7.    Wawajadaka daallan fahadaa

8.    Wawajadaka 'aa-ilan fa-aghnaa

9.    Fa-ammaa lyatiima falaa taqhar

10.   Wa-ammaa ssaa-ila falaa tanhar

11.   Wa-ammaa bini'mati rabbika fahaddits

lalu diakhiri membaca doanya dibawah ini :

“Allahumma Bisirri ’Alal Yusril Ladzii Yassartahuu’ Alaa Katshii-Rim Min ‘Ibaadika Wa Aghitsnii Bifadl Lika ‘Am-Man Siwaaka Wawazibun ‘Alaihhi” cobalah maka insyaAllah anda berasil.

Logis

atau cara logis ini yang biasanya dicari orang di internet sob jangan percaya kalau tidak mencobanya dulu sob :

1. Tingkatkan Income, Bukan Jam Kerja


Apa maksudnya poin ini? Semua manusia di dunia ini sama-sama punya 24 jam sehari dan itu sebenarnya waktu yang tidak dianggap selalu kurang dan selalu kurang. Jadi, kalau Anda lembur untuk menjadi kaya, pikirkan efeknya – Anda jenuh atau Anda bisa sakit. Maka dari itu, meningkatkan nilai income Anda tentu jauh lebih efektif daripada menambah jam kerja Anda, bukan?

Bagaimana cara meningkatkan income? Cobalah untuk mengambil peluang bisnis yang bisa dikerjakan tanpa membuat Anda meninggalkan pekerjaan utama. Salah satu peluang bisnis yang bisa dikerjakan tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama adalah dengan menjalankan bisnis online.

Apa saja contoh bisnis online yang bisa dikerjakan? Silahkan baca penjelasan singkatnya di sini.

2. Investasi, Bukan Menabung


Masih banyak orang yang ingin menjadi kaya dengan cara menabung. Memang cara ini tidak salah namun tentu saja proses Anda menjadi kaya melambat, mengapa? Perhatikan nilai uang Anda yang tidak bertambah dan bahkan cenderung menurun, mungkin karena inflasi dan sebagainya.

Oleh karena itu, coba cari jalan lebih efektif dengan berinvestasi ke properti yang bisa memberikan penghasilan sekitar 15%-50%, berinvestasi ke bisnis yang bisa memberi hasil sekitar 20%-100%, dan sedikit deposito yang memberi bunga 6%-7%. Dengan nilai investasi yang semakin besar maka kekayaan Anda akan bertambah dengan sendirinya.

3. Bijak, Bukan Gengsi


Tidak dipungkiri ketika seseorang punya uang maka yang dipikirkan adalah “uang ini mau dibelikan apa?”, ya setidaknya berguna untuk memamerkan ke orang lain bahwa kita punya uang. Siapa tidak suka dengan barang-barang mewah? Siapa pula yang tidak berdecak kagum dan mengatakan bahwa seseorang menjadi sukses ketika punya barang mewah? Tapi, pikirkan terlebih dahulu, apakah Anda sudah sanggup merawat barang mewah tersebut?

Barang mewah menuntut maintenance! Belum lagi kalau Anda memberi barang mewah dengan cara menyicil, hmmm. Jadi, daripada mementingkan gengsi, lebih baik bijak. Gunakan uang yang Anda punya untuk hal yang jauh lebih penting – menggunakan uang untuk barang-barang yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Sebagai contoh apakah Anda sudah punya uang lebih daripada barang yang Anda punya, semisal Anda membeli mobil Eropa maka Anda tentu punya uang lebih daripada harga Anda membeli mobil tersebut, bukan?

4. Hindari Hutang yang Tidak Menghasilkan

Bahkan sebenarnya kalau bisa untuk hal apapun itu lebih baik tidak mengutang. Namun uang yang bisa digunakan untuk perputaran bisnis tentu jauh lebih baik daripada utang yang digunakan untuk membeli barang mewah. Hal ini karena nilai barang-barang mewah tersebut pasti menurun dan Anda seolah-olah “tidak bisa bergerak”.

Jika istri Anda ingin meminjam uang (berhutang), pastikan bahwa hutang tersebut untuk usaha atau bisnis jangka panjang, bukan untuk membeli barang mewah. Atau bila memang hutang tersebut untuk membeli sesuatu, pastikan itu untuk membeli properti.

Jangan pernah membiasakan diri untuk membeli sebuah barang dengan cara mencicil. Awalnya memang cicilan terasa kecil, tapi cicilan ini lambat laun akan merusak arus keuangan Anda. Dan pada akhirnya penghasilan Anda bisa habis hanya untuk bayar cicilan.


5. Belajar dan Terus Belajar

Ya, cara menjadi jutawan adalah belajar dan belajar terus, baik itu belajar dari orang lain ataupun dari pengalaman orang lain. Biasanya seseorang yang berpenghasilan 5 juta sebulan pasti hanya tahu caranya mendapatkan 5 juta sebulan, lalu Anda belajar bagaimana cara mendapatkan penghasilan Rp 10 juta per bulan, lalu Rp 20 juta per bulan, begitu seterusnya. Oleh karena itu, jangan berhenti belajar. Investasikan uang Anda untuk belajar sebuah ilmu atau pengetahuan dari orang lain agar meningkatkan ‘nilai jual’ Anda untuk meraih karir yang lebih baik.

Anda butuh ilmu yang berbeda. Jadi, bagaimana? Tentu saja Anda bisa memperluas pergaulan Anda, tinggalkan zona nyaman. Punya influencer juga bisa memotivasi Anda untuk menjadi kaya, perhatikan kata-kata mereka dan perhatikan apa saja sepak terjang mereka!

Menjadi jutawan bukanlah sesuatu yang muluk-muluk, cara-cara yang disebutkan di artikel ini tentu bukan sesuatu yang muluk-muluk bukan? Cara cepat kaya dan menjadi jutawan bisa dilakukan dengan mengatur apa yang Anda punya saat ini dengan cara yang baik dan efektif.

Ingat pula! Menjadi jutawan tujuannya bukan untuk dipandangan orang lain, tetapi yang lebih penting adalah cara pandang Anda terhadap diri sendiri dan lingkungan sekitar. Anda yang tahu seberapa menikmati hidupkah Anda. Dengan begitu, Anda bisa menggunakan uang secara bijak, bukan sekadar ambisi dan gengsi yang seringkali malah menjatuhkan seseorang. Semoga artikel ini menginspirasi.

Tumbal 

Inilah Cara Cepat Kaya dengan Pesugihan Tanpa Tumbal Apapun

Banyak orang yang salah jalan dalam mencari pesugihan. Sehingga banyak yang terjerumus ke dalam pesugihan yang menyesatkan. Terlebih lagi ada yang hanya terkena tipu oleh dukun yang tidak bertanggung jawab. Lalu seperti apakah pesugihan tanpa tumbal itu ? 

Pada dasarnya tujuan dari setiap orang dalam mencari pesugihan adalah satu. Hanya ingin cepat kaya mendadak. Namun tidak semua orang sukses dan berhasil atas apa yang diinginkannya. Walau tidak menutup kemungkinan ada yang berhasil. Dengan adanya keberhasilan tersebut tentu saja ada imbalan yang diminta dan biasanya berupa nyawa.

Apa yang membedakan pesugihan dengan tumbal dan pesugihan tanpa tumbal apapun ?

Sebelum kita membahas mengenai perbedaannya. Terlebih dahulu kita bahas apa itu pesugihan ? Pesugihan berasal dari bahasa jawa yaitu “sugih”. Sugih dapat diartikan sebagai seseorang yang kaya. Kaya disini dapat berarti kaya dari segi materi yang berkelimpahan. Apa yang diinginkannya selalu bisa dibeli dan dimiliki. Itulah sejatinya sugih atau kaya.

Nah, yang menjadi pembeda antara pesugihan dengan tumbal dan pesugihan tanpa tumbal apapun adalah lamanya waktu yang dicapai. Pada pesugihan yang menggunakan tumbal biasanya berhasil lebih cepat. Tanda yang lebih mencolok kita lihat adalah kehidupan yang berubah drastis dan cepat kaya secara mendadak. Sedangkan pada pesugihan tanpa tumbal apapun cenderung lebih lama, namun ke depannya Anda akan lebih bahagia karena bisa menikmati kekayaan Anda bersama keluarga tanpa harus mengorbankan nyawa mereka.

Selain itu, seseorang yang menjalani pesugihan tanpa tumbal apapun ini tidak tampak seperti orang yang nyeleneh. Melainkan seperti orang pada umumnya dengan rutinitas sehari-hari yang biasa dilakukan. Kekayaan yang diperolehpun tidak serta merta langsung banyak, melainkan bertahap. Dan proses untuk mendapatkan kekayaan datang dari jenis usaha yang dijalankan sebelumnya. Yang menjadi pembeda adalah usahnya akan semakin lancar, sehingga memperoleh keuntungan lebih dari hari-hari sebelumnya. Dengan begitu, orang lain tidak akan menaruh curiga bahwa sebenarnya dia sedang menggunakan pesugihan.

Terlepas dari itu semua, semua keputusan ada di tangan Anda. Jika Anda setuju dan menginginkan cara cepat kaya tanpa tumbal apapun. Maka informasi berikut mungkin saja sangat bermanfaat untuk Anda. Berikut di bawah ini ada sebuah link yang dapat Anda klik untuk mempelajari secara lebih mendalam mengenai cara cepat kaya tanpa tumbal apapun. Dengan keyakinan yang kuat serta doa kepada Tuhan. Maka jalan bagi Anda untuk mendapatkan kekayaan akan dimudahkan. Salam sukses selalu untuk Anda.

BASMALLAH

Kaya Raya Dengan Membaca BASMALLAH

Kaya Raya Dengan Membaca BASMALLAH - Amalan Basmallah yang satu ini sangat terpopuler dan di nyakini dapat mendatangkan rizqi yang tidak terduga kepada si pengamalnya. Membaca Basmallah cara agar cepat kaya atau amalan pesugihan islamiyang banyak di cari orang cara cepat kaya mendadak.

Kalau anda ingin bahagia dan harta melimpah Bacalah Amalan Bismillah ini secara rutin setiap pagi.

Cara Mengamalkan Amalan Kaya Raya Dengan Membaca BASMALLAH, berikut tata caranya :

1. Dibaca 300x pagi pada saat matahari terbit dengan menghadap kearah matahari.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

2. Setelah itu baca sholawat 300x 

اَللّهُمَّ صَلّ عَلٰى سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ

Baca dengan cara istiqomah setiap hari, insya Allah akan dimudahkan segala rizqinya.

Silahkan mengamalkan amalan bacaan bismillah / basmallah diatas, sebagai media untuk beribadah dan metode untuk mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa. Insya Allah dengan keikhlasan serta keyakinan, segala hajat dan tujuan kita akan segera terkabulkan.

Ini 10 Cara Biar Kamu Bisa Kaya di Usia Muda

Siapa sih orang di dunia ini yang nggak kepengen kaya? Pasti semua orang pengen dong ya. Gak cuma bisa membuat kita hidup enak, tapi kekayaan juga bisa membuat seseorang lebih punya kesempatan untuk berbagi dan membantu orang lain.

Asal kamu tahu aja, gak cuma orang yang udah berumur loh yang bisa memperoleh kekayaan. Kamu gak perlu bekerja berpuluh-puluh tahun sebelum jadi orang kaya. Karena semuanya bisa kamu mulai dari sekarang. Apa aja sih yang harus kamu lakukan biar bisa kaya di usia muda?


1. Ciptakan Impian Soal Karir dan Pekerjaan Masa Depan


Pekerjaan impian via taniasiddiqi.com

Kalau sampai sekarang kamu masih belum tahu pengen jadi kaya dengan cara macam apa, lebih baik segeralah tentukan pekerjaan dan karir impianmu. Punya impian yang jelas soal bagaimana kamu akan mencapai kekayaan akan membuatmu lebih semangat berusaha. Kalau perlu, tuliskan impian itu besar-besar dan tempelkan di tempat yang mudah kamu lihat.

2. Pilih Pendidikan yang Paling Sesuai Dengan Minat dan Bakatmu


Pendidikan sesuai minat via 3.bp.blogspot.com

Orang-orang sukses biasanya mendalami hal yang paling mereka sukai dalam hidup. Kamu akan mengalami kesuksesan yang sama, atau bahkan lebih — jika kamu menempuh pendidikan sesuai dengan minat dan bakatmu.

Hal ini akan menjadi bekal yang berharga dalam usahamu mengumpulkan pundi-pundi kekayaan nantinya. Jika kamu nggak tahu apa yang ingin kamu tekuni dan punya semangat “kerja-apa-aja-boleh-asal-kaya-dan-banyak-duit” nih Hipwee kasih daftar pekerjaan dengan gaji tertinggi di Indonesia.

3. Sisihkan 25% dari total pendapatanmu setahun


25% dari penghasilan via www.wikihow.com


Kalau kamu masih minta uang saku dari orang tua, berapa yang kamu dapat per-bulannya? 500 ribu? Berarti dalam setahun kamu harus bisa menyisihkan minimal Rp 1.500.000,00 . Kalau kamu udah punya gaji sendiri, caranya juga sama. Sisihkan 1/4 dari total gajimu.

Uang ini jangan diotak-atik, jangan tergoda untuk belanja atau traveling pakai uang simpanan ini. Tujuan utama dari menyisihkan seperempat uangmu adalah untuk investasi dan dana tak terduga.

4. Mulailah Berinvestasi Di Pasar Modal


Investasi di pasar modal via newsbtc.com

Letakkan 25% dari pendapatan tahunan yang telah kamu sisihkan dalam skema investasi pasar modal. Caranya bisa bermacam-macam. Kamu bisa mencoba peruntungan dengan membeli valuta asing kemudian menukarkannya saat nilai tukar naik, investasi emas, ikut program deposito atau bisa juga lewat saham dan reksadana.

Menurut beberapa pendapat, investasi paling memungkinkan untuk anak muda yang baru punya penghasilan adalah investasi reksadana. Melalui skema investasi ini, kamu dapat membeli reksadana saham mulai dari Rp 100.000,00. Cukup ringan kan untuk kantong anak muda?


Cukup aman via photo.kontan.co.id

Investasi ini juga terbukti cukup aman jika dibandingkan dengan skema investasi lain. Sebab berbeda dengan investasi pada umumnya yang benar-benar mengandalkan spekulasi, dalam investasi reksadana kamu masih akan didampingi oleh seorang Manajer Investasi (MI) yang sudah berpengalaman. Jadi dialah yang akan mengatur kemana uangmu akan diinvestasikan.

5. Kalau kamu punya uang lebih, berinvestasilah di Bidang Properti


Investasi di properti via www.asiagreenbuildings.com

Investasi di bidang properti memang membutuhkan stabilitas dana dan modal awal yang besar. Namun keuntungan jangka panjangnya juga tidak main-main. Di tahun 2011 saja harga properti di Jakarta sudah naik sebesar 38%, sementara di Bali kenaikan harga properti mencapai 20%. Angka ini cukup fantastis, dua kali lipat diatas angka kenaikan harga properti di Dubai. (data, disini)


Mulai cicil perumahan via www.gmtproperty.com

Jadi mulai sekarang, kalau kamu sudah punya penghasilan maka pertimbangkan untuk menyisihkan uangmu demi mencicil perumahan sederhana atau apartemen mini. Beberapa tahun lagi jika properti tersebut kamu jual atau kamu sewakan dijamin harganya akan meroket.

6. Mulailah ambil asuransi untuk proteksi diri


Proteksi diri via th08.deviantart.net

Sisihkan juga uangmu (diluar dari yang 25% per-tahun tadi, ya) untuk membeli asuransi kesehatan atau asuransi jiwa. Walau kamu sudah punya asuransi dari kantor atau masih ditanggung orang tua, tapi biasanya asuransi korporat tidak menanggung beberapa kasus khusus.

Dana kesehatan adalah dana tak terduga yang bisa membuat tabunganmu terkuras jika tidak kamu persiapkan dengan baik. Lebih baik sisihkan beberapa ratus ribu setiap bulannya untuk menghindari kerugian mendadak yang bisa menghampirimu tiba-tiba.

7. Coba Memulai Usaha Sendiri, Ambil Resiko


CEO Kaskus via www.gresnews.com

Amat jarang orang yang bisa jadi milyuner tapi seumur hidupya jadi karyawan. Biasanya mereka yang sangat sukses dalam bidang finansial berani mengambil resiko dengan berusaha memulai usaha sendiri.Gak perlu drastis meninggalkan pekerjaanmu sekarang kalau kamu belum sepenuhnya yakin.

Cobalah memulai usaha di bidang yang kamu minati secara paruh waktu dulu. Toh sekarang kemudahan teknologi sudah bisa membantumu. Kamu bisa menjalankan usahamu via online sehingga bisa kamu kerjakan di sela-sela kesibukan pekerjaan kantoranmu. Saat sudah benar-benar menghasilkan, barulah kamu bisa keluar dari pekerjaan rutinmu dan fokus ke bisnis yang ingin kamu rintis.

8. Gak usah gampang tergiur sama teknologi baru


Gila teknologi via 4.bp.blogspot.com

Keborosan anak muda biasanya terletak di belanja gadget. Handphone dan tablet masih bisa dipakai, eeeh udah tergiur sama produk keluaran terbaru. Padahal ya bedanya gak jauh. Gak jarang beberapa orang bela-belain nyicil demi bisa dapat gadget keluaran terbaru. Tahan dirimu untuk menuruti hawa nafsu mengikuti kemajuan teknologi yang nggak akan ada ujungnya itu.

Daripada dipakai buat membuat dirimu kelihatan lebih keren didepan teman-teman, lebih baik uang itu kamu tabung atau kamu jadikan dana investasi. Alih-alih keluar uang, kamu justru bisa menghasilkan dana untuk masa depanmu. Walau sekarang pakai HP jadul, tapi kalau di rekening uang mengalir terus ya siapa yang nggak mau?

9. Jangan Takut Hidup Susah


Jangan takut makan di warteg via jakartacitylife.com

Kalau pengen sukses dan kaya raya tanpa mau merintis dari nol, ya apa kabar? Gak ada kesuksesan yang dibangun dalam semalam. Kayak yang pernah Hipwee tulis di artikel tentang Wu Shihong, mantan cleaning service yang jadi manager IBM&Microsoft. Orang sesukses dia saja memulai karirnya dari bawah.


Antrean busway via adrwic.files.wordpress.com

Jadi, jangan takut mulai bekerja dengan gaji rendah. Jangan takut tinggal di kos atau kontrakan sederhana selama beberapa waktu. Jangan takut gak punya mobil keren dan malah pakai angkutan umum demi bisa berinvestasi. Jangan takut terlihat kalah trendi dari lingkungan sekitarmu. Ingat, kamu sedang prihatin mencoba hidup sedikit susah demi kekayaan yang akan kamu nikmati di masa depan.

10. Kerja Keras, Kerja Pintar


Kerja Keras via plus.google.com

Ini yang paling penting dari semuanya. Walau kamu sudah berinvestasi, sudah punya pendidikan OK, tapi tidak punya semangat juang maka ucapkan selamat tinggal pada kekayaan yang diharapkan. Ia tidak akan datang. Mumpung masih muda, maksimalkan waktumu untuk fokus kerja-kerja dan kerja.


Manfaatkan teknologi via logoscreative.co

Datanglah paling pagi ke kantor, kerjakan pekerjaanmu dengan semaksimal mungkin, manfaatkan teknologi dan sarana yang ada untuk membantu pekerjaanmu. Mulailah menjalankan bisnismu sendiri, perbanyak koneksi dan relasi di dunia profesional, plus jangan ragu untuk mulai belajar berinvestasi.

Jika hal-hal ini secara konsisten kamu lakukan, maka keamanan finansial akan perlahan kamu dapatkan. Selamat datang masa muda yang nyaman, bersiaplah untuk masa tua yang bisa dinikmati dengan indah bersama keluarga pasangan.


0 Response to "Inilah Cara Cepat Kaya Yang Banyak Dicari Orang Di Internet Dari Yang Halal Sampai Yang Haram"

Post a Comment