Tentang Saya Bagus J.


Blog ini saya ciptakan untuk belajar mengenai bisnis, jadi maklum jika banyak materi yang hasil copas karena saya juga bukan wartawan. Nah selain copas yang berhubungan dengan bisnis dari orang-orang yang sudah berhasil, saya juga mencantumkan dimana saya mengambil artikel copas tersebut. Sedangkan untuk  postingan-postingan yang tidak formal, itu murni hasil tulisan saya sendiri, iseng-iseng buat belajar nulis juga. 

Sekali lagi saya bukan wartawan jadi saya mengumpulkan materi-materi mengenai bisnis dari memulai bisnis, strategi, sampai pada tahap pencapaian goal yang diinginkan. Jika ada pihak yang merasa dirugikan baik itu dari media masa maupun yang lainnya Saya mohon maaf dan terima kasih atas artikelnya yang bermanfaat untuk dijadikan motivasi kedepan. Untuk itu kritik dan sarannya silahkan anda kirim kekotak komentar untuk kesempurnaan blog ini.


0 Response to "Tentang Saya Bagus J."

Post a Comment