Menjadi Pengusaha Muda Yang Sukses Siapa Takut ?

Ini dia salah satu Pengusaha sukses yang ada di Indonesia. Dia bernama
Hamzah Izzulhaq. Hamzah adalah anak muda yang memiliki kelebihan di bidang bisnis meski umurnya terbilang muda yakni 19 tahun namun dia sudah memiliki penghasilan tetap. Penghasilan ini datang dari dua usaha yang ia rintis, yaitu franchise bimbel dan usaha kerajinan sofabed yang bernama Picanto SofaBed. Dia juga CEO dari Hamasa Indonesia Corp. Dengan usahanya ini ia mendapat omset lebih dari Rp100 juta/bulan. Dalam kesuksesannya ini tentu ia tidak sendirian, dengan dukungan dari orang tua yang meberikan modal untuk bisnisnya dan ridho dari Tuhan akhirnya mampu membuahkan hasil yang melimpah. Hamzah juga memberikan beberapa tips menjadi seorang pengusaha yang sukses.


1. Lingkungan
    Lingkungan adalah hal yang sangat berpengaruh dalam kehidupan sesorang. Karena lingkungan mampumerubah pola pikir seseorang, dengan lingkungan yang baik maka kita akan menjadi orang yang baik juga karena lingkungan mampu mempengaruhi sesorang.

2. Mulailah Bisnis Yang Sudah Ada
    Mulai bisnis yang sudah ada maksudnya adalah jangan memulai bisnis dari nol tapi mulailah dengan bisnis orang lain terlebih dulu. Dengan begitu kita akan mendapatkan ilmu dari bisnis tersebut untuk direalisasikan dalam membuat bisnis baru nantinya.

3. Talk Less Do More
    Maksud dari Talk Less Do more adalah dalam memulai bisnis jangan terlalu banyak bicara dan terlalu banyak rencana, tapi seharusnya kita dalam memulai aksi harus lebih banyak aksi atau segera merealisasikan apa yang kita rencanakan.

4. Perbaiki Hubungan Dengan Tuhan & Orang Tua
    Hubungan yang baik dengan Tuhan dan Orang Tua mampu memperlancar kesusksesan dalam berbisnis, karena dengan ridho Tuhan kita bisa mendapat kesuksesan dan dengan restu dan dukungan dari Orang Tua kita bisa termotivasi untuk berjuang maraih kesuksesan.

5. Bersedekah
    Bersedekah sangat diperlukan karena dersedekah memiliki kekuatan yang sangat besar. Dengan bersedekah dapat memperlancar kesuksesan dan dengan bersedekah kita akan mendapatkan rejeki yang berlipat-lipat dari apa yang kita sedekahkan. Karena bersedekah mampu merubah hidup kita.

Dengan 5 hal tersebut Hamzah mampu mendapatkan kesuksesan seperti sekarang. Jadi kapan kalian memulai bisnis?

0 Response to "Menjadi Pengusaha Muda Yang Sukses Siapa Takut ?"

Post a Comment