Gara-Gara Bersepeda ke sekolah, 65 pelajar ini terancam tidak lulus





65 pelajar sekolah tinggi di Michigan Barat dihentikan untuk naik sepeda ke sekolah pada hari terakhir tahun pelajaran mereka, tanpa memberitahu pihak pengelola sekolah. Para pelajar senior dari sekolah tinggi Kenowa Hills menggunakan pengawalan polisi selama perjalanan. Orang tua mereka juga berjajar di rute 3 mil, mengambil gambar dan bersorak untuk putra dan putri mereka, seperti yang dilansir di rawstory.com.

Masalahnya adalah tidak ada yang memberitahu kepala sekolah mereka, Katie Pennington, tentang acara tersebut. Akibatnya, para pelajar tersebut hampir saja kehilangan kesempatan mereka untuk lulus. Dalam video yang diambil dengan ponsel, ia mengatakan bahwa 65 pelajar senior yang berpartisipasi ditolak masuk kampus sehingga membuat mereka ketinggalan ujian akhir mereka.

Katie juga mengancam untuk mencegah mereka lulus pada tanggal 30 Mei nanti. Reaksinya memicu kemarahan saat pertemuan dewan sekolah pada hari Selasa malam, (22/5). Wood TV 8 melaporkan bahwa begitu banyak orang tua yang memadati gedung administrasi untuk mengkritik keputusan tersebut.

Pengawas sekolah, Gerald Hopkins, akhirnya mengalah pada ancaman Katie Pennington, ketika wanita itu tidak muncul untuk pertemuan itu. Dia juga meminta maaf kepada semua siswa yang absen ujian akhir untuk reaksi kepala sekolah mereka. Dia juga menjelaskan bahwa kepala sekolah pasti akan mendukung kegiatan bersepeda itu, jika ia sudah diberitahu sebelumnya.

Semoga kesalahpahaman ini segera terselesaikan dengan baik. Sebaiknya beritahu apa pun yang akan Anda lakukan kepada pemimpin atau atasan Anda.

Referensi : merdeka.com

1 Response to "Gara-Gara Bersepeda ke sekolah, 65 pelajar ini terancam tidak lulus"