Penemuan Terbaru Tentang Cabang-Cabang Ilmu Gila dalam Seks


Saya mulai didiagnosa gila semenjak mulai merintis bisnis pertama saya, tapi menurut saya gila itu bukan suatu halangan untuk maju karena gila itu tidak selamnnya buruk tapi juga tidak selamanya indah.

Barang kali kegilaan ini bisa menja di penawar kegundahaan hati saya pada seseorang yang begitu sepesial dalam hati saya. Apakah anda pernah punya seseorang yang sepesial dihati anda jika ya jangan sampai anda merasa gila.

Karena gila itu merupakan suatu jabatan yang yang banyak di anggap remeh orang-orang. Dan anda mungkin belum tahu kalau gila itu mempunyai cabang-cabagngnya dalam mewarnai hidup ini salah satunya gila jabatan, gila harta, gila perempuan, dan gila beneran.

Gila itu tidak usah dianggap seris kadang-kadang kita perlu merasakan sensasi tersebut untuk melepaskan dahaga yang terpendam dalam diri, dan telah mewujudkan dalam tulisan ini. Tulisan ini adalah ekspresi guwe mana ekspresi lo teman-teman.

0 Response to "Penemuan Terbaru Tentang Cabang-Cabang Ilmu Gila dalam Seks"

Post a Comment