Inilah Tips Sukses Ala Syetan Yang Banyak Dicari Orang


Dalam menyelami bahtera hidup, manusia sering lupa akan suatu hal. Dimana hak-hak antara manuasia dengan Tuhan, alam, dan antara manusia sendiri lupa untuk dicerna. Kita mengetahui bahwasanya pada pergejolakan dinamika persaingan, hanya ada sebuah permusuhan dan kedengkian.

Dan solusi terbaik untuk maju adalah fokus pada tujuan bukan pada lawan. Ada sebuah buku yang menyebutkan "Jika kita fokus pada lawan, itu beararti kita melawan diri kita sendiri". Sehingga pada akhirnya kita akan kalah atau seimbang.

Namun jika anda fokus pada tujuan anda, ada sebuah kekuatan yang akan mengantarkan pada tujuan anda tersebut dengan hasil yang diinginkan. Bukan berarti kebahagiaan itu adalah mendapatkan apa yang anda inginkan, tapi bagaimana atau seberapa besar anda menysukuri dari pada apa yang sudah anda capai.

Kita perlu memahami satu hal bahwa ada sebuah tingkah laku manusia. Mengapa ketika melangkah dengan tujuan yang menggebu-gebu justru berhenti ditengah jalan. Ya semua ini karena perlawanan gejolak yang meluap-luap tadi, sebanding dengan pikiran negatif kita. Bahwasanya walau tebesit dalam hati anda sedikit keraguan, dengan sendirinya anda akan kalah karena anda melawan diri anda sendiri.

Kita coba memahami satu peristiwa ketika anda menonton sebuah telivi. Anda tahu bagaimana seorang yang baik memberikan emosi yang tenang dan seolah-olah dia sangat santai bahwa dia akan menang. Sedangkan para pemeran antagonis dengan sinis dan semangat berapi-api untuk bisa mengalahkan lawannya ( dalam mendapatkan tujuannnya ).

Nah yang anda akan pelajari adalah bagaiman seorang sutradra menerapkan emosi ini dari kedua belah pihak, atau memang sudah seperti itu. Ini adalah tanda tanya besar bukan ?

Kita telusuri lebih lanjut  emosi atau mimik wajah serta pola gerak tubuh yang terpampang adalam sebauah film, sejak dulu sampai saat ini tidak berubah bagaimana ekspresi sang pemenag dan yang kalah, mengapa ?.

Oke sudah saatnya anda tahu bahwa segala yang ada didunia ini merupakan dari suatu hukum yang sama yaitu hukum TUHAN. Dan siapa pun anda akan merasakan hukum yang sama, yaitu sebab akibat dimana ketika anda berbuat anda akan mendapat.

Semua coretan diatas jangan diartikan sempit (saya sudah berusaha tapi kok gagal), harus diartikan luas (saya gagal tapi saya tidak berhenti berusaha) oke anda mengerti. Sekarang keluarlah dari pikiran orang-orang neagtif, pelajari tokoh idola anda dan terapkan rahasia sukses mereka.

Kenapa saya tidak memberikan aturan atau tips buat anda, karena anda bisa mencari idola sediri dengan latar belakang yang mendekati sama. Dan saya tidak mengerti masalah anda, tapi saya tahu setiap masalah pasti ada jalan keluarnya (sebab=akibat, masalah=solusi).

2 Responses to "Inilah Tips Sukses Ala Syetan Yang Banyak Dicari Orang"