Filsafat Kebebasan Dalam Melawan Hukum Tuhan


Ketika kita dilahirkan kedunia ini tidak pernah terbayangkan bahwa kita akan menjadi begini atau begitu. Apakah pada diri anda pernah merasa bahwa kehidupan saat ini adalah cita-cita  anda sebelum dilahirkan. Kalau memang anda adalah seseorang yang terlahir dengan keadaan tidak memiliki cacat fisik bersyukurlah pada Tuhan yang maha esa.

Adapun bila anda tidak memiliki atau terlahir dengan kekurangan baik fisik maupun  materi anda masih layak untuk menjadi sesuatu yang anda inginkan. anda tidak pernah memilih untuk dilahirkan seperti apa tapi anda diberi kesempatan oleh Tuhan untuk memilih jalan hidup anda sendiri. anda bisa mengisi rutinitas
anda dengan sesuka anda.

Kemudian kebahagiaan adalah merupakan hak setiap ingsan yang hidup didunia ini, adapun kesedihan merupakan kewajiban manusia untuk memahami makna dari hukum keseimbangan dimana kesedihan sebandimg dengan kenikmatan yang telah ditentukan secara adil dengan takaran Tuhan.

Tuhan menghendaki manusia untuk mudah dalam segala urusan tapi semua bukan berarti instan belaka. Semuannya ada proses untuk sebuah pencaipaian tujuan. Untuk itu anda layak untuk menjadi seperti apa yang anda mau sesuai dengan batas-batas yang telah ditentukan Tuhan.

0 Response to "Filsafat Kebebasan Dalam Melawan Hukum Tuhan"

Post a Comment