Menyerah Dibalik Kuasa Tuhan



Adakalanya kita sudah berusaha mencapai impian kita namun semua yang sudah kita lakukan belum juga mendapatkan hasil yang dinginkan apakah salah yang pernah kita perbuat. Dan ketika melihat nikmat Tuhan yang sudah diberikan begitu sedikitnya rasa syukur yang pernah keluar dari bibir ini.

Segala sesuatau yang pernah kita lakukan untuk keinginan kita sering kali kita ungkit-ungkit sebagai usaha pribadi, tapi ketika nilai hak-hak tuhan yang harus kita penuhi tidak kita tunaikan malah kita menuntut banyak atas hak-hak pribadi kita.

Tuhan begitu sayang pada manusia tapi kadang-kadang  malah manusia sering lupa atas apa yang telah diberikan tuhan kepada manusia. Ini adalah hari dimana manusia telah menjadi saksi atas kesunyian malam yang merindukan harumnya bau surga yang sudah menanti sejak zaman ketika adam dilahirkan.

Merpati putih terbang jauh kealam luas menggapai impian untuk anak cucu kelak , bahari melintang  luas didunia menggambarkan kasih tuhan didalamnya itu tercermin dari ikan-ikan yang terus berlari kesana kemari tanpa lelah untuk hidup saling memberi dan menjaga kelangsungang hidupnya.


By : Bagus J.

0 Response to "Menyerah Dibalik Kuasa Tuhan"

Post a Comment