Mau Diapakan Masa Muda Dan Tuamu ?




Berharap mampu membalikan keadaan tapi yang tersisa hanyalah penyesalan dari segala tindakan dimasa lalu. Khayalanku waktu kecil adalah sangat jenaka nan indah tapi apa yang didapat pada masa dewasa tak tercapai tujuan, namun yang dapat dipelajari adalah sistematika kehidupan ini yakni sebuah proses belajar.

Tidak perlu menunggu sampai tua untuk mengerti dan memberbaiki kualitas hidup karena pencaipan sebuah prestasi tidak dapat ditunggu untuk penantian setelah dewasa. karena banyak orang-orang yang mati hanya meninggalkan nama saja.

Kalau masa tua bisa dikatakan sebagai masa dimana pencapain tertinggi manusia, itu salah karena pada masa itu manusia sudah tidak punya daya sama seperti masa muda. Walaupun kematangan pemikiran untuk tidak memiliki rasa benci, sombong dan iri tapi pada masa itulah pensyesalan yang akan terbayang - bayang



Tidak ada batasan untuk pencapaian prestasi, hari ini adalah hari terbaik dimana manusia memiliki modal yang sama yaitu waktu dan yang membedakan hanyalah tekad.

Tekad manuasia laksana pedang dalam peperangan kalau pedang itu karat pasti akan mengalami kesulitan pada saat peperangan, sama halnya dengan tekad kalau tekad lemah dalam hidup ini akan mengalami kesulitan dalam bergerak. Tapi kalau tekad kuat hidup ini bagaikan permainan anak-anak kecil saja untuk berkarya.


By : Bagus J.

0 Response to "Mau Diapakan Masa Muda Dan Tuamu ?"

Post a Comment