Inilah 4 Pengusaha Muda Paling Tampan di Indonesia

Sosok pemuda idaman para wanita, kaya, rupawan, mandiri, cerdas tercermin dalam jiwa seorang entrepreneur. Menurut survey dari situs UsahaBisnis2.com berikut para pengusaha muda sukses Indonesia yang memiliki wajah lumayan ganteng :


Nama :Hamzah IzzulHaq
TTL : Jakarta, 26 April 1993
Job : Enterperneur Muda bidang Franchise dan Direktur CV Hamasa
 Dia resmi menjadi direktur muda di perusahan kerajinan sofa Setelah Lulusan SMA tahun 2011 omzetnya sekarang mencapai mencapai Rp100 juta per bulan.



Nama : Reza Nurhilman
Anda pasti pernah mendengar atau bahkan pernah merasakan keripik Maicih. Nah dialah pendiri dan pemilik dari Maicih. Dengan hanya modal 15 juta rupiah, Reza Nurhilman berhasil mengembangkan bisnisnya sampai beromzet sekitar 4 milliar rupiah per bulannya. 

 
Nama : Elang Gumilang
TTL : Bogor, 6 April 1985
Job : Developer Griya Salak Endah 1 dan 2, Developer Bumi Warnasari Endah dan Griya Ciampea Endah, Pemilik Pertambangan Pasir Kuarsa. Ketika ia masih menjadi mahasiswa nilai proyek propertinya sudah milyaran rupiah.
 

 
Nama : Sandiaga Salahudin Uno
TTL :Rumbai, Pekanbaru, 28 Juni 1969
Job : Pada 2009 Sandi masuk sebagai pendatang baru dalam daftar 40 orang terkaya Indonesia versi majalah Forbes. Dengan kekayaan US$ 400 juta dan berada di peringkat 29.
Saat ini, Sandi Uno juga menjadi jajaran direksi beberapa perusahaan.[6]
    1. PT Adaro Indonesia
    2. PT Indonesia Bulk Terminal
    3. PT Mitra Global Telekomunikasi Indonesia
    4. Interra Resources Limited
    5. PT. iFORTE SOLUSI INFOTEK
 

0 Response to "Inilah 4 Pengusaha Muda Paling Tampan di Indonesia"

Post a Comment