Terbukti Setiap Online 1 Menit dapat Uang $0.01


Ada lagi nich situs baru untuk menghasilkan uang, MONEYSAN. Situs yang memberikan layanan Surf money, Triple Money, Power Bonus, dan Affiliate bonus untuk para membernya.

OutoSurf
Anda bisa mendapatkan link kredit dan juga uang hanya dengan melakukan surfing ke halaman member lain. Sebuah halaman baru secara otomatis akan dimuat setelah penghitung waktu mundur mencapai angka nol. Beberapa situs dapat ditampilkan beberapa kali.


Traffic didefinisikan sebagai kunjungan ke suatu halaman web, yang dilakukan oleh member MONEYSAN, dengan menggunakan browser yang mereka pilih. Traffic yang akan ditampilkan berdasarkan ketersediaan. Tidak ada jaminan tentang berapa banyak Traffic yang dapat ditampilkan pada suatu situs. Jika anda berminat men-Traffic situs anda, setiap kunjungannya anda dikenakan biaya 1 link kredit.

Sebelum mengirimkan situs anda untuk mendapatkan persetujuan, sebaiknya anda melakukan beberapa pengujian dasar, antaralain: Matikan setiap blocker popup dan pastikan situs anda tidak menghasilkan popup apapun. Pastikan situs anda dalam bahasa Inggris. Non inggris situs akan dihapus. Pastikan halaman anda memiliki loading yang cepat dan halaman besar yang lambat untuk dimuat dapat dihapus. Situs dengan suara yang mengganggu akan dihapus.

Affiliate
Anda akan diberikan link keanggotaan yang dapat digunakan untuk mengajak orang lain bergabung ke dalam sistem MONEYSAN. Jika anda berhasil mengajak orang lain untuk bergabung melalui link keanggotaan anda, MONEYSAN akan memberikan bonus uang kepada anda dan hal ini berarti juga bahwa anda akan menerima beberapa persentase dari uang yang dihasilkan oleh anggota baru atau downline yang dimaksud. Uang Referral ini disediakan selama masa waktu keanggotaan anda. Semakin banyak member di downline anda semakin banyak pula uang yang akan anda peroleh. Anda bisa melihat Referral Stat anda di member area.

PTC
Anda akan mendapatkan 10 kredit-link dari setiap mengklik iklan, yang nantinya kredit tersebut bisa anda gunakan untuk mendapatkan Traffic untuk situs anda. Yah, mirip-mirip kaya traffic exchange gitu lach.

Triple Money
Anda juga dapat berinvestasi kepada MONEYSAN, pada program layanan Triple Money. Dengan berinvestasi di Triple Money anda akan memperoleh payout 3 kali lipat dari modal yang anda investasikan.

Power Bonus
Agak susah untuk saya jelaskan, anda bisa lihat langsung di TKP. Yang pasti anda akan di berikan penawaran yang menarik untuk memperoleh keuntungan yang lebih besar dari program ini, Up to USD $600 per Refferal per bulan.

Ketentuan Pendaftaran
Dengan mendaftar pada layanan MONEYSAN, terkadang anda akan menerima e-mail dari MONEYSAN atau sponsor. Anda bisa menghapus atau men-unsubscription surat ini setiap saat. BUT, penghapusan dari mailing list akan berarti pemutusan account anda dari MONEYSAN dan kehilangan semua kredit, downline, iklan yang berbayar atau gratis.

Ketika sebuah account di set-up, anda harus memberikan informasi data terkini dan akurat. Dan yakin bahwa, informasi tersebut dapat digunakan untuk melakukan Autosurf dan melakukan kontak. Setiap informasi yang tidak akurat dapat mengakibatkan account anda ditutup.

Anda hanya boleh memiliki satu account saja, karena MONEYSANmenerapkan teknologi verifikasi IP yang akan memastikan kepatuhan terhadap kebijakan ini. Siapapun yang ditemukan melakukan pelanggaran, semua account yang dimiliki akan  dihapus tanpa peringatan dan semua penghasilan akan dipotong.

Upgrade Member
Untuk mengupgrade member, anda dikenakan biaya USD $4.90 per 30 hari. Maka anda akan dibayar USD $1.80 per jam surfing.

Advertise
Anda juga bisa ber-Advertise ria dengan biaya Advertising yang relatif murah:

10000 visits: $1.00                 2000 clicks: $5.00
20000 visits: $2.00                 4000 clicks: $10.00
40000 visits: $4.00                 8000 clicks: $20.00
80000 visits: $8.00
160000 visits: $16.00
320000 visits: $32.00

Instantly Payout
Ketika anda telah mengumpulkan USD $1500 dari surfing, anda bisa mengajukan penarikan (cashout) langsung ke rekening PayPal atau AlertPayanda.

MONEYSAN akan memverifikasi account anda untuk melihat seberapa banyak anda ber-investasi dan anda akan menerima 300% dari total jumlah yang diinvestasikan. Misalnya jika anda telah menginvestasikan lima ratus Dollar AS, anda akan menerima USD $1500 ke PayPal atau AlertPay yang ditentukan didalam profil anda dan meminta pembayaran pada saat saldo anda telah mencapai minimum cashout. Anda akan dibayar segera, tetapi jika penjualan MONEYSAN sedang agak lemah, anda akan dibayar dalam kurun waktu 30 hari.

Bila anda berinvestasi di Triple Money atau Power Bonus, dan ini bukanlah uang dalam saldo account anda (surfing). Triple Money dan autosurf adalah sesuatu yang terpisah, yang akan ditambahkan ke dalam jumlah investasi diMONEYSAN. Karena Triple Money anda akan menerima 3 kali lipat dari nilai yang anda investasikan, misalnya: anda berinvestasi $ 5, maka anda akan menerima $ 15 setelah beberapa hari yang akan diberitahukan di halaman Triple Money.

Anda bisa mendaftar melalui banner dibawah ini:

1 Response to "Terbukti Setiap Online 1 Menit dapat Uang $0.01"

  1. gak bisa dibuka gan web nya, kayaknya gak legit nih...

    ReplyDelete