Inilah 7 ABG Kaya Tanpa Lulus Sekolah Yang Banyak Dicari Orang Di Internet

Belajar di Universitas bukan satu-satunya cara untuk bisa menjadi jutawan. Para abege ini menjadi kaya tanpa masuk universitas, namun mereka memulai sesuatu yang disenanginya sejak kecil. Berikut tujuh remaja kaya yang tanpa memanfaatkan keahlian yang diperolehnya dari kampus yang dilansir dari laman liputan6.com.

7. Ashley Qualls

Ashley Qualls menjadi jutawan pada usia 17 tahun dengan perusaaan yang dibangunnya bernama  “Layout Loot”. Perusahaan ini membantu para remaja untuk membuat lay out dan design untuk halaman “my space” ketika web tersebut masih populer., 
Ashley melakukan itu semua tanpa punya keahlian yang diperolehnya di kampus. Perempuan ini menjadi jutawan hanya dari iklan yang diperolehnya dari websitenya tanpa menjual barang sama sekali. Ia bekerja dari rumah dan saat ini ia tela mewujudkan mimpinya. 

6. Nick D’Aloisio

Sampai saat ini membuat aplikasi mobile adalah sebuah industri yang besar. Seorang laki-laki berusia 17 tahun  Nick D’Aloisio menjadi jutawan dengan menjual aplikasi yang dibuatnya ,  “Summly” ke yahooo sebesar 30 juta dolar amerika. Dia menciptakan apikasi ini sejak ia masih berusia 12 tahun.

Jika anda seorang pengembang aplikasi, saat ini pasar sedang membutuhkan.  

5. Cameron Johnson

Awalnya orang tuanya menyuruh  Cameron Johnson untuk mendesign undangan untuk pesta di hari libur. Sejak itu ia menerima banyak permintaan yang sama, akhirnya ia membuat“Cheers And Tears,” sebuah perusahaan kartu ucapan pada usia 12 tahun.
Dia menginvestasikan uangnya yang dia peroleh untuk merilis  surfingprizes.com. Dari web ini ia memperoleh uang dari setiapiklan yang ada di websitenya. Setiap bulan ia memperoleh sekitar  $350,000  sebuah pencapaian yang bagus untuk orang yang tidak pernah masuk ke kampus bukan?

4 . Jon Koon

Laki-laki ini telah mempunyai toko otomotif ketika ia berusia 16 tahun. Nama toko yang dimilikinya adalah Extreme Performance Motorsports. Karena itu dia tidak takut sama sekali untuk membayar asuransi mobilnya. Usia semuda itu ia telah mempunyai kekayaan sebesar 1 miliar dolar amerika.

3. Tyler Dikman

Keamanan sistem jaringan sedang tumbuh pasarnya. Dan  Tyler adalah salah satu enterpreneur sukses yang baru lahir. Pada usia 5 tahun ia telah menjadi penjual leom dan memperoleh hasil 20 dolar per jam.
Pada usia sepuluh tahun, ia menjadi pesulap dengan bayaran  $74 per jam lalu ia membuat   cooltronics.com website yang mengajarkan tentan pelajaran bagaimana berinternet secara aman, menangkal virus dan menghapusnya dan lainnya. Saat ini ia menjadi jutawan saat berusia 17 tahun hanya dari pengetahuannya tentang keamanan jaringan komputer.

2.Adam Horwitz

Saat usianya 15 tahun adam telah membuat 30 website oyang berbeda un mencari uang. Sayangnya tak satupun yang sukses waktu itu. Namun ia tak menyerah, ia lalu berubah haluan dengan membuka semacam kursus secara online yang mengajarkan bagaimana memperoleh uang dengan mobile marketing. Ia telah menjadi jutawan pada usia 18 tahun tanpa iajzah sarjana.

1. Juliette Brindak

Juliette baru berusia sepuluh tahun ketika ia menciptakan sebuah karakter yang diberi nama  Miss O and Friends, sebuah game tentang fashion. Ia menciptakan aplikasi ini tanpa mempunyai keahlian yang diperoleh dari kampus 
ia terus menghidupkan idenya dengan dibantu orang tuanya pada tahun 2005 dengan membangun komunitas online. Ia memperoleh dana dari investro sebesar 15 juta, enam taun lalu.


1 Response to "Inilah 7 ABG Kaya Tanpa Lulus Sekolah Yang Banyak Dicari Orang Di Internet"