Alasan Mengapa Miliarder Selalu Tampak Sederhana

Anda mungkin akan melihat kehidupan para selebriti yang begitu mewah. Untuk berjalan di atas karpet merah saja, mereka akan menggunakan pakaian dari desainer terkenal. Kehidupan mereka tampak begitu sempurna.

Namun hal ini tidak berlaku bila Anda mengamati para orang kaya yang tidak menekuni profesi di dunia dengan kamera dimana-mana. Bahkan, momen karpet merah pun tidak terjadi setiap hari, sehingga masyarakat tidak akan pernah tahu bagaimana keseharian mereka.

Misalnya, bila Anda melihat pada penemu Apple, Steve Jobs, dia jarang menggunakan pakaian selain kerah tinggi berwarna hitam. Anda tidak akan menemukan banyak pakaian dalam lemari orang-orang seperti mereka. Bahkan beberapa diantaranya memiliki selera biasa saja.

Seperti dikutip dari laman liputan6.com, miliarder tidak hanya sekedar seseorang yang berbeda, melainkan juga mereka dengan pemikiran yang berbeda. Mereka bertindak dengan cara berbeda maupun menghabiskan uang dengan cara berbeda.

Bahkan orang kaya akan nampak seperti orang yang tidak bisa menghabiskan banyak pengeluaran pada pakaiannya. Mereka selalu menggunakan pakaian yang itu-itu saja.

Orang kaya dan terkenal tidak memakai jas atau gaun seharga puluhan juta. Mereka akan membuat keputusan lebih pintar dengan menyimpan uang mereka dan membeli pakaian yang mampu menunjang karir mereka dengan harga murah.

Orang kaya lebih suka menggunakan uangnya untuk melakukan investasi. Begitulah cara berpikir orang kaya. Efisiensi dan kebutuhan menjadi hal paling utama daripada kepuasan sementara.

Ketika Anda kaya, otomatis Anda tidak merasa perlu untuk memamerkan kekayaan Anda. Semua hal tersebut cukup memberi kepuasan bagi Anda saja. Anda tahu bahwa Anda punya uang, dan bisnis Anda menunjukkan bahwa Anda memiliki penghasilan yang besar.

1 Response to "Alasan Mengapa Miliarder Selalu Tampak Sederhana"

  1. Saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok MBAH PESUGIHAN DANA GHAIB

    ReplyDelete