Membangun Karir di Surabaya, Kenapa Tidak?

Punya mimpi membangun karier di Surabaya? Mengapa tidak? Kalau persaingan di Ibu Kota kian ketat, mungkin Surabaya bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin merintis karier di kota besar.

Tidak bisa dimungkiri, berkarier di kota besar memang memiliki tantangan tersendiri. Dari deadline yang berbeda hingga tanggung jawab yang lebih besar, kota-kota besar menjadi sasaran pencari karier yang haus akan tantangan.

Sebagai alternatif selain Jakarta, banyak alasan untuk berkarier di Surabaya. Berikut beberapa alasannya:

1. Kota Hijau di Indonesia

Kamu tidak suka kota yang terlalu ramai dan banyak polusi? Surabaya cocok jadi pijakan untuk berkarier. Sebagai kota hijau di Indonesia, Surabaya akan terasa nyaman untuk kamu jelajahi walau dengan transportasi umum.

2. Masyarakat yang Ramah
Jangan takut tidak memiliki relasi saat berkarier di Surabaya karena Surabaya memiliki masyarakat yang ramah dan saling membantu.

3. Peluang Karir Tinggi

Tahukah kamu, jika Surabaya menyediakan lapangan kerja yang luas, terutama di industri manufaktur, perdagangan, perbankan dan keuangan, asuransi dan ekspor-impor. Industri retail dan pariwisata juga sedang berkembang dan memberikan banyak peluang baru untuk kamu yang ingin berkarier di sana.

4. Pertumbuhan Ekonomi Cepat
Yup, kota yang satu ini memang memiliki pertumbuhan ekonomi yang cepat. Apalagi sejak diresmikannya Jembatan Suramadu, pembangunan daerah semakin cepat dan meningkatkan ekonomi untuk Surabaya

Sumber ; liputan6.com

0 Response to "Membangun Karir di Surabaya, Kenapa Tidak?"

Post a Comment