Tengok Kebiasaan Tidur 4 Orang Sukses Dunia

Tidur sudah menjadi kebutuhan dasar semua orang. Tidak terkecuali para orang-orang sukses dunia. Walaupun memiliki kegiatan yang begitu padat, mereka tidak lupa untuk menyisihkan waktu untuk istirahat. Tidak jarang pula, para orang sukses ini pun memiliki kebiasaan unik saat tidur. Apa saja?

Seperti dikutip dari laman liputan6.com berikut ulasannya:

1. Winston Churchill
Winston Churchill merupakan seorang tokoh politik berpengaruh di Inggris. Ia berhasil didapuk sebagai Perdana Menteri Britania Raya sewaktu perang dunia kedua. Walaupun memiliki karir yang sangat baik di dunia politik, Churchill ternyata memiliki kebiasaan tidur yang unik.

Setiap jam 5 sore, perdana menteri ini selalu minum whiskey dan tidur siang selama dua jam. Ia mengatakan bahwa hal ini membantunya untuk dapat mengembalikan energinya kembali.

2. Marissa Mayer
Marissa Mayer merupakan CEO dari perusahaan teknologi besar dunia, Yahoo. Wanita satu ini dikenal sebagai seorang pemimpin yang selalu bekerja keras. Oleh karena itu, ia sering untuk melupakan waktu tidur dan bekerja hingga 130 jam dalam seminggu.

Untuk mengisi kekurangan waktu tidurnya, ia sering mengambil liburan panjang di akhir pekan setiap empat bulan sekali.

3. Leonardo da Vinci
Nama Leonardo da Vinci dikenal bukan hanya sebagai seorang maestro lukis. Ia juga dikenal sebagai seorang visioner yang sering mengeluarkan berbagai ilmu yang kemudian dapat diterapkan di berbagai bidang.
Leonardo da Vinci dikenal memiliki kebiasaan tidur yang juga cukup unik. Ia biasanya sering tidur sore selama 20 menit selama 4 jam sekali.

4. Ariana Huffington
Pemilik salah satu media besar di Amerika Serikat ini menyulap kamar tidurnya sebagai kamar yang sangat nyaman. Sebelum pergi tidur, Huffington biasanya mandi air hangat dan memakai pengharum ruangan bau lavender agar mendapatkan suasana tidur yang enak.

0 Response to "Tengok Kebiasaan Tidur 4 Orang Sukses Dunia"

Post a Comment