Cara Membedakan Bisnis Online Yang Beneran Dan Bohongan

Penerbit: Kang Salman    2  1  765 Lintaskan ! Kang Salman, saya mo tanya, mana bisnis cari uang di internet yang bohong dan yang benaran. Saya sering mendapat tawaran bisnis online , bahkan ada yang mirip MLM gituan. Kalau gak merepotkan pencerahannya kang. Bisnis online yang bohongan adalah bisnis yang menggebor-geborkan janji, misal dengan kaya mendadak hanya dengan beberapa langkah sederhana. Untuk menghasilkan uang di internet kitapun harus bekerja keras sama halnya di dunia nyata. 

Saya bekerja selama 9 bulan di internet tanpa di gajih seperserpun, malah keluar biaya karena sakit dan harus ke rumah sakit. Namun karena dimulainya dengan kerja keras dan ihtiar, akhirnya membuahkan hasil. dari Bisnis online sederhana yaitu Ngeblog dan Jualan link dan iklan saya bisa mendapat penghasilan 1.5-3 juta setiap bulannya hanya dalam waktu 1.8 tahun terjun kedunia online. Tentu untuk mencapai itu kita pun perlu pengorbanan, kalau yang saya korbankan adalah waktu, jam tidur jadi 2 jam sehari, dan kesehatan. 

Terbukti beberapa kali saya tumbang dan 1x dirawat di rumah sakit. Selain itu juga saya meninggalkan kegiatan perkuliahan kuliah selama 1 smester hanya untuk memperdalam ilmu dan seo markerting "All input to all output" besar kecilnya perngorbanan kita akan setimpal dengan hasil yang didapatkan. (kang salman - kucoba.com) Cara membedakan bisnis online yang beneran dan bohongan : Membedakan bisnis online yang bohongan. biasanya bisnis online itu byk obral janji, kaya mendadak, dsb. 

MLM dan semacamnya adalah bisnis online yang menurut saya penipu, karena hanya menguntungkan mereka yang di atas. begitupun bisnis sejenis. Kita tergoda dengan sederetan scan rekening tabungan yang di peroleh. Bisnis online yang asli itu seperti apa? yaitu bisnis online yang real, misal kita jualan baju, lukisan, atau jasa dan tenaga kita. contohnya. saya menjual jasa pembuatan template dan blog. 

itu merupakan bisnis online yang nyata. lalu teman saya ada yang jualan baju dari distro-disto di kota Bandung. itu adalah bisnis Online yang nyata. ada lagi teman saya yang menjual jasa pembuatan power point profesional. itu juga merupakan bisnis online yang nyata. Lalu bisnis online yang beneran ga boong ya dengan ngeblog yang jujur dan idealisme, gabung dengan ppc yang saya rekomendasikan seperti google Adsense, klik saya, dan Idblognetwork. atau menjadi reseller amazon atau ebay.. Atau membuka lapak di berniaga.com dan kaskus, Mantap tuh.. 

Salam sukses... – 

Kang Salman - Jangan asal copy paste! baca aturannya disini Post By Kang Salman www.kucoba.com Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis Income Rahasia Sukses Bisnis Online Dan Belajar Blog (1) CPM Blueadvertise Alternatif Pengumpul Dolar, Not SCAM (Plus Bukti PO) Google Adsense Indonesia Mendukung Blog Bahasa Indonesia 9 Popular Online Advertising Networks Cara Daftar Dan Pasang Infolink di Blog Cara Mendapatkan Uang dari Internet Dengan Memahami Teknik SEO Home » Income » Cara Membedakan Bisnis Online Yang Beneran Dan Bohongan Cara Membedakan Bisnis Online Yang Beneran Dan Bohongan ARTIKEL TERBARU Untuk Masa lalu Pasanganku Cara Mengatasi Pertengkaran dengan Kekasih Tips Belanja Online yang Aman Zodiak Hari Ini Terbaru 3 Oktober 2014 Mengenang Masa Kecil Tips Merawat Pakaian Bagi Para Backpackers Cara Memelihara Tanaman di Dalam Rumah 10 Responses to "Cara Membedakan Bisnis Online Yang Beneran Dan Bohongan" Danu Akbar mengatakan... Ya.. semakin lama, online business yang scam semakin banyak. Kita sebagai user harus berhati2 :D 20 Juli 2011 16.21 Kang Salman mengatakan... Setuju deh aku dengan Danu :) 20 Juli 2011 20.43 Anonymous mengatakan... wah, bagus nih tulisannya... dan saya setuju dengan Kang Salman.. terima kasih Kang.. saya jadi terinspirasi...saya bookmark nih..:) 22 Juli 2011 20.15 david fredy mengatakan... wah kalau gitu kita harus jadi smakin berhati hati buat ngejalanin bisnis online...wah jadi semakin takut nih buat ikut2an gitu...ada saran lain gak kak? 23 Oktober 2011 06.33 Ahyar mengatakan... mantap banget kang ceritanya. 4 November 2011 05.39 Lalan Falatansah mengatakan... bener bnget kang salman. . .ga ada yg instan,semuanya butuh proses n pengorbanan. . .semoga mereka2 yg menghalalkan segala cara lewat bisnis online yg tdak brtanggung jwab bisa segera bertobat. . .:) 13 Desember 2011 10.11 zonamon mengatakan... bener... dan tetap selalu mencari informasi agar tidak tersesat hehehe : ) artikel yang bagus kang salman.. salam kenal : ) 13 Februari 2012 14.29 Peluang Bisnis mengatakan... harus jeli melihat segala bentuk penawaran bisnis online. tidak ada yg instan, semua butuh proses .

 klo ada yang ingin ditanyakan, silahkan hubungi kang salman kembali :P 23 Juli 2012 15.39 kartabi mengatakan... Pencerahan yang bagus untuk orang-orang yang ingin mendapat penghasilan dari internet. Namun maaf, saya ikut nimbrung dan sedikit urun pendapat kepada Kang Salman. Maaf, sekali lagi maaf, ijinkan saya meluruskan sedikit tentang tulisan di atas. Saya tidak setuju dengan kalimat "MLM dan semacamnya adalah bisnis online yang menurut saya penipu, karena hanya menguntungkan mereka yang di atas" MLM yang Kang Salman maksud mungkin adalah Money game atau permainan uang. Money game memang dibuat dengan sistem MLM atau binary. 

Yang gabung duluan pasti dapat untung dari yang belakangan. Moneygame hanya bisa dapatkan untung dari rekrutmen. Biasanya pendaftar harus menyetor uang dalam jumlah tertentu. Jika tidak ada yang gabung, maka gak dapat uang. Yang pernah booming di indonesia dulu adalah "AKSARA" dan sekarang banyak terus bermunculan dengan berbagai versi seperti mesin pengumpul rupiah, dll. Kebanyakan moneygame akan hilang atau bangkrut dalam waktu tertentu dan biasanya pemilik atau penggagasnya akan menggantinya dengan nama yang baru. Sedangkan MLM yang sesungguhnya adalah bisnis yang memang menjual produk/jasa yang real seperti tulisan Kang Salman: "Bisnis online yang asli itu seperti apa? yaitu bisnis online yang real, misal kita jualan baju, lukisan, atau jasa dan tenaga kita". 

Bisnis MLM memang harus merekrut oarang untuk mendapatkan hasil yang banyak, tetapi tetap bisa mendapatkan penghasilan jika tidak terus-menerus ada yang gabung di jaringannya karena dia mendapat bonus dari jaringannya yang melakukan belanja ulang produk yang dijual kembali ke konsumen. Jadi beda MLM dan money game ada bbrp hal: - MLM mempunyai produk yang jelas untuk diperjualbelikan/diperdagangkan, sedangkan money game tidak. Jikapun ada itu hanya sebagai pelengkap saja. -MLM masih bisa mendapat penghasilan dari berjualan produk tanpa merekrut sedangkan money game harus hanya mendapatkan uang dari hasil merekrut. -MLM tidak selalu menguntungkan yang di atas, Orang yang gabung duluan bisa jadi tak mendapatkan apa-apa karena tidak berusaha sama sekali, sedangkan yang gabung dibawahnya bisa mendapat hasil yang banyak karena kerja keras. 

Sedangkan moneygame, yang gabung duluan walu tidak melakukan apapun pasti dapat keuntungan dari hasil kerja keras yang gabung di bawah. Mohon maaf, saya memberi komentar ini bukan dari pendapat subyektif, tetapi berdasarkan fakta obyektif yang saya alami dan saya pelajari. Tentang kerja keras saya setuju dengan Kang Salman. Guru saya gabung di MLM online bisa mendapatkan hasil 7 juta perbulan (saya melihat langsung screenshot dengan mata kepala sendiri, bukan hasil editan) hanya dalam waktu 4 bulan semenjak bergabung. Itu semua dikarenakan kerja keras beliau sebelumnya yang emang sudah punya ratusan blog yang dibuat sendiri sebelum gabun g MLM tersebut. Jadi jangan berharap bisa dapatkan jutaan rupiah dalam sehari tanpa kerja keras bahkan dalam MLM sekalipun. Terima kasih :) 

Sumber : www.kucoba.com

2 Responses to "Cara Membedakan Bisnis Online Yang Beneran Dan Bohongan "

  1. pilihlah bisnis yang memiliki reputasi baik selama kurun waktu 5 tahun

    ReplyDelete