Cara Mendapatkan Uang dari Internet Gratis

Selain sebagai sumber informasi terbesar, belakangan ini internet banyak dijadikan sebagai tempat meraup uang sebanyak banyaknya bagi mereka para marketers - marketers online dunia. Nah pada artikel kali ini saya ingin berbagi informasi kepada anda tentang bisnis online gratis tanpa modal sama sekali.

Hari gini emang ada dapet duit gratisan..??wkwkwkwkw
Kalau kita mau belajar dan tekun sebenarnya internet itu bisa di jadikan sebagai sumber penghasil uang ya meskipun mungkin jumlahnya nggak terlalu besar tapi kan lumayan bisa untuk beli pulsa..he..he..hee..

Cara cari uang di internet sebenarnya tidak terlalu susah tapi juga tidak gampang maksudnya kalau memang ingin dapat uang dari internet ya harus bekerja keras, tekun, teliti dan yang terakhir adalah berdoa.

Baiklah sob tidak usah berlama-lama lagi langsung saja ke topik utama yang akan saya bahas kali ini yaitu tentang cara cari uang di internet, seperti dikutip dari laman masterz-seo.blogspot.nl.


1.  Cara Mendapatkan Uang dari Internet Gratis Melai PTC ( Paid To Click )

PTC atau paid to click merupakan jalan paling mudah untuk mendapatkan uang gratis dari internet, dimana anda akan dibayar setiap iklan yang anda klik. Mungkin sebagian orang meremehkan bisnis online PTC  karena dirasa hanya membuang-buang waktu dan pendapatan yang dihasilkan dari PTC sangatlah kecil.
Namun pendapat tersebut nampaknya berbeda dengan pendapat saya, Selain menekuni kegiatan blogging, saat ini saya juga sedang menekuni PTC sebagai kegiatan rutinitas saya setiap hari dan Alhamdulilah hasilnya juga lumayan. Untuk sukses dalam bermain PTC saran dari saya adalah jangan terlalu banyak mengikuti PTC karena anda akan kerepotan karena harus mengeklik iklan setiap hari yang tentunya akan membuat anda semakin jenuh ketika belum pernah merasakan payout dari PTC. Mendingan anda fokus pada PTC tertentu saja dan fokus mencari referral untuk memaksimalkan pendapatan anda, jangan mudah tergoda dengan iming-iming dari nilai klik yang sangat tinggi kareana biasanya PTC smacam ini akan berakhir scam sebelum anda bisa payout. Jika bener-bener gratis tu biasanya nilai kliknya kecil dan kalau gratis nilai kliknya sangat besar dan tidak wajar...???wah perlu dicurigai tu...!!

PTC yang masih saya ikuti sampai sekarang ini adalah PTC Clixsense, dimana PTC ini telah berdiri kokoh dan terbukti membayar membernya sejak tahun 2007. Dari beberapa artikel yang saya baca PTC ini merupakan situs PTC tertua didunia dan paling legit. Nilai klik iklan dari PTC ini berkisar antara $0,001 - $0,02 , dan minimum payoutnya untuk member standart adalah $8 sedangkan untuk member premium $6. Selain mendapatkan dolar melaui klik iklan ada juga akan dibayar untuk menyelesaikan tugas yang telah disediakan , Mengisi survei dan kesempatan memenangkan permainan Clixgrid senilai $0,5 - $5 perharinya.
Keunggualan lain dari PTC ini adalah anda dapat mencari referral yang takterbatas meskipun anda hanya sebagai member standart dimana tidak semua PTC memberikan fitur seperti ini. Dan komisi dari referral yang aktif bisa anda nikmati hingga kedalaman 8 level. Jika ada referral atau arahan langsung yang menupgrade keanggotaan dari memer standar ke member premium anda akan mendapatkan komisi $1 - $2.
Waktu pertama daftar Ptc ini sih penghasilan aku cuma sekitar $0,03 perhari, namun berhubung saya sering promosi link referral tiap hari akhirnya pendapatan saya pun bertambah bahkan sekarang saya rutin mendapatkan $2 - $3 lebih perhari dari PTC Clixsense ini. Untuk mencari referral pun saya rasa juga cukup mudah karena seperti yang kita tau orang Indonesia tu suka yang gratis - gratis dan berikut salah satu bukti pembayaran dari Ptc Clixsense yang mendarat di akun paypal saya :

Pembayaran dari Clixsense waktu saya masih menjadi member free :

Pembayaran dari Clixsense di akun paypal saya setelah upgrade member premium :

Screnshoot tersebut adalah asli milik saya dan bukan hasil editan atau mengcopy dari blog lain. Jika anda tertarik dan ingin merasakan sensasi recehan dolar dari Ptc clixsense bisa mendaftar disitus resminya  disini : http://www.clixsense. com/

Untuk pertama join dalam PTC ini iklan yang disediakan memang cuma sedikit namun dalam beberapa waktu kedepan iklan yang muncul akan semakin banyak.

Untuk sukses bermain clixsense memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar, anda harus memahami sistem dan pola kerja dari PTC clixsense ini. Mungkin hal inilah yang membuat PTC ini menjadi PTC paling Elit yang berdiri kokoh hingga sekarang ini.


2. Bisnis Investasi online

Cara mencari uang Lewat internet selanjutnya adalah mengikuti program bisnis online,Jika anda pencinta bisnis online tentunya pasti tidak asing lagi dengan sebutan Bisnis investasi online.
dari pengalaman saya dulu waktu masih berkecipung di dunia bisnis investasi online pada umumnya bisnis seperti ini membutuhkan modal lumayan banyak jika ingin berhasil. Profit yang di tawarkan dari bisnis ini memang luar biasa namun Cara ini cukup beresiko karena banyaknya penipuan atau scam pada bisnis ini jadi harus sangat berhati-hati bila ingin terjun dalam dunia bisnis investasi online.

3. Membuat Toko Online
.
Cara mendapatkan uang dari internet dengan membuat toko online, jika anda ingin membuat toko online tentunya anda harus mempunyai website sendiri. Jika anda belum bisa membuat website silakan anda baca panduanya pada artikel saya terdahulu tentang cara membuat website.
Setelah itu anda bisa membuat toko online gratis misalnya toko online Ekiosku.com.
dengan cari uang lewat ekiosku.com anda akan mendapatkan komisi yang tiada batas semua itu tergantung dari kerja keras anda.

4. Mengikuti Kontes Seo.
Mengikuti kompetisi kontes seo merupakan salah satu cara mendapatkan uang dari internet dengan mendaftarkan blog untuk mengikuti ajang seperti ini, Biasanya acara seperti ini gratis dan tidak dipungut biaya sedikitpun dan biasanya pemenang akan ditentukan dalam posisi teratas suatu mesin pencari seperti Google.Namun untuk memenangkan sebuah kontes seo tidaklah mudah, karena akan banyak blogger-blogger terkenal yang akan mengikuti program seperti ini, apalagi jika blog yang anda ikutkan di acara seperti ini masih baru tentunya ini adalah pekerjaan yang sia-sia aja. Saran saya buat anda yang sudah mempunyai website dengan peringkat yang sudah baik mengikuti sebuah ajang kontes seo sangat merugikan blog anda, karena bisa-bisa blog anda akan di anggap spam oleh google karena terlalu berlebihan optimasinya.

5. Mengikuti Program PPC
Cara cari uang di internet dengan mengikuti program PPC. PPC atau juga di sebut Paid Per Click adalah sejenis program dimna anda menjadi publisher periklanan online, peran anda disini adalah sebagai pengelola website yang menampilkan iklan dari pihak ketiga di website anda, jadi tentunya untuk mendaftar pada program ini Anda harus memiliki sebuah website terlebih dahulu dan untuk PPC lokal setidaknya anda harus memiliki sebuah website atau blog yang berbahasa indonesia. Utuk informasi mengenai PPC lokal yang terbukti membayar dan tidak scam bisa anda baca pada ulasan saya terdahulu mengenai PPC Lokal terbaik Indonesia dan untuk jenis PPC internasional maka Anda wajib memiliki website / Blog berbahasa inggris. Salah satu PPC yang paling terkenal di dunia sampai saat ini adalah PPC miliknya Google yaitu PPC Google ADSENSE, namun untuk menjadi publisher Google adsense tidaklah mudah, saya sendiri sampai saat ini masih berusaha untuk mendaftarkan blog saya yang sederhana ini untuk mengikuti PPC milik Google tersebut.

6. Cara mencari uang di internet melauli Survey

Survey online adalah salah satu layanan di internet yang sering di manfaatkan oleh para pemburu dolar. Dengan waktu 3-5 menit saja, dolar yang mengalir ke kantong lumayan deras, hanya bermodal menjawab 2-3 pertanyaan saja. Banyak metode yang berlaku di survey online ini. Namun rata-rata sistemnya hampir sama, yakni meminta pendapat atau penilaian dari kontributor atas survei yang diberikan.


0 Response to "Cara Mendapatkan Uang dari Internet Gratis"

Post a Comment