Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal Dengan Android

Seiring terus berkembangnya teknologi yang serba canggih saat ini nampaknya banyak dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk mencari peluang usaha sampingan melalui jaringan internet. Namun untukmemulai usaha seperti ini tentunya diperlukan kecermatan dan kerja keras, apalagi jika anda masihpemula yang ingin mencoba-coba belajar memulaidan mendalami bisnis online. 

Jika anda memang benar-benar masih belajar dan masih sangat awam soal bisnis lewat internet saya sarankan untuk mengikuti bisnis online yang gratisan saja, dan jangan terburu buru mencoba bisnis investasi atau pun mengeluarkan modal untuk menjadi member pada bisnis online yang hendak anda ikuti. Dan perlu anda ketahuai tidak semua bisnis online gratisan itu hanya bisa menghasilkan dollar kecil,..Meskipun hanya sebuah bisnis gratisan asalkan anda dapat menguasai sistem yang ada untuk mendapatkan dolar dari internet itu pasti akan terasa sangat mudah.

Nah pada kesempatan ini saya ingin memberikan sedikit informasi kepada anda yang masih belajar seputar bisnis online gratis, namun tips yang akan saya berikan kali ini tidak menggunakan leptop atau PC untuk pengoprasianya tapi hanya menggunakan smartphone android anda sudah cukup, jika anda tertarik mencoba merasakan dolar gratis dari android silakan baca ulasan berikut ini, seperti dikutip dari laman masterz-seo.blogspot.com.

Cara Mendapatkan uang dari ponsel Android Dengan aplikasi WHAFF.

    WHAFF adalah salah satu aplikasi android penghasil dolar yang terbukti membayar kepada para membernya tepat waktu sampai saat ini. Menurut saya Whaff ini hampir sama dengan market android seperti google play yang menyediakan banyak aplikasi dan game-game menarik namun perbedaanya anda akan dibayar jika anda mendownload salah satu aplikasi yang telah di sediakan oleh pihak WHAFF, anda juga akan mendapatkan komisi tambahan jika anda mau mempertahankan aplikasi yang sudah anda download tadi. Selain itu anda juga akan dibayar jika membagikan aplikasi ini di Facebook atau Google Plus, Menginvite teman di facebook anda, memberi "LIKE" pada FansPage Facebook mereka dan masih banyak lagi yang belum bisa saya kupas tuntas secara rinci disini.

Cara daftar Whaf

1. Siapkan ponsel android anda, karena untuk memulai bisnis online ini diperlukan sebuah ponsel android.

2. Lagsung masuk ke Paystore dan pada kotak pencarian ketikan "WHAFF" , setelah ketemu aplikasi yang bernama "WHAFF" anda bisa segera mendownload aplikasi tersebut atau anda dapat langsung mendownloadnya di sini :  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaff&hl= en


3. Jika sudah berhasil mendownload buka aplikasi tersebut dan login menggunakan akun Facebook anda, tombol login terletak pada bagian atas dan masukan premium invite code : AH10705  untuk mendapatkan dolar pertama dari whaff sekaligus keanggotaan anda langsung terdaftar sebagai premium member dan perlu anda ketahui jika anda login dan tidak memasukan sebuah invite code maka bonus pendaftaran anda akan hangus, karena bonus pendaftaran ini hanya berlaku sekali saja yaitu ketika anda mendaftar pertama kali.


Log-in dengan Akun Facebook anda.


Masukan Email dan Pasword yang anda gunakan untuk masuk ke akun Facebook anda.



Masukan kode Invite  "AH10705"  untuk mendapatkan bonus pendaftaran sekaligus untuk mengaktifkan akun anda.



   Jika semua tutorial diatas anda lakukan dengan benar maka bonus pendaftaran senilai $ 0,3 akan langsung masuk ke akun Whaff anda. Untuk terus mendapatkan dolar dari whaff silakan install aplikasi atau game, isi survei, sharee ke jejaring sosial, mengumpulkan poin dan masih banyak lagi pilihan-pilihan lainya.

   Untuk batas nilai payoutnya cukup kecil hanya $10 saja yang bisa anda tarik melalui rekening Paypal, saya rasa dengan nilai payout yang  ringan tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk bisa Payout.

Deemikian sedikit unek-unek dari saya tentang cara memulai bisnis online tanpa modal yang saya tulis, semoga informasi ini dapat menjadi motifasi dan inspirasi untuk terus berkarir di dunia intern


5 Responses to "Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal Dengan Android"