Inilah Lima Bujangan Muda Terkaya di Dunia

Muda, tampan dan kaya. Tiga faktor itu ternyata belum menjadi jaminan seorang laki-laki bisa mendapatkan pasangan dengan mudah. Bahkan, ada banyak biliuner yang hidupnya bergelimang dengan uang dan masih tetap bersatus bujangan.

Laman The Richest menyusun daftar biliuner yang masih bujangan. Ada yang menjadi biliuner karena berasal dari keluarga yang kaya da nada juga yang karena kerja keras. Dengan harta yang berlimpah, para bujangan ini sebenarnya tinggal menunggu waktu untuk mendapatkan pasangan hidup. Berikut beberapa pengusaha sukses yang masih bujangan seperti dikutip dari laman  
Suara.com  yaitu :

5. Jack Dorsey (1,9 miliar dolar Amerika)

Jack (37 tahun) adalah pengusaha pengembang web yang ternama di Silicon Valley. Namanya dikenal sebagai salah satu pendiri Twitter di mana dia menjadi CEO hingga 2008. Saat ini, Jack menjabat sebagai CEO Square, perusahaan yang memberikan solusi pembayaran kartu kredit.

Selain kaya, Jack juga murah hati. Dia mengembalikan 10 persen sahamnya di Square untuk kompensasi kepada karyawan. Jack juga selalu menjaga penampilannya di depan publik. Dia merupakan salah satu pengusaha dengan pakaian terbaik versi Prada. Dengan tato di tubuh serta kecintaan kepada music rock, Jack merupakan sosok bujangan kaya yang unik.

4. Robert Pera (2,7 miliar dolar Amerika)

Robert Pera masuk dalam daftar bujangan muda terkaya di dunia sebagai pemimpin perusahaan software Ubiquiti Networks. Mantan insinyur di Apple itu baru berusia 36 tahun berhasil membuat nilai Ubiquiti Networks melompat tiga kali lipat menjadi 4,6 miliar dolar Amerika. Era merupakan salah satu sosok paling sukses di Silicon Valley.

Dengan kekayannya, Pera bisa mewujudkan mimpinya untuk menjadi pemilik klub basket NBA. Dia tercatat sebagai pemilik klub basket termuda di dunia ketika membeli Memphis Grizzlies dengan harga 377 juta dolar Amerika. Kini, jumlah kekayaan Pera diprediksi mencapai 2,7 miliar dolar Amerika.

3. Eduardo Saverin (2,8 miliar dolar Amerika)

Eduardo adalah salah satu pendiri Facebook yang lahir d Brasil dan kuliah di Harvard University. Saat ini, Eduardo tinggal di Singapura. Dia bertemu dengan Mark Zuckerberg saat di bangku kuliah dan membangun Facebook. Dia menjual lebih dari setengah sahamnya di Facebook namun masih memiliki 53 juta lembar saham.

Setelah tidak lagi menjadi manajer bisnis Facebook, Eduardo menjadi investor untuk perusahaan validasi kartu kredit, Jumio dan juga aplikasi belanja online ShopSavvy. Di usia 32 tahun, Eduardo belum menikah dan mempunyai kekayaan 2,8 miliar dolar Amerika. 

2. Jan Koum (6,8 miliar dolar Amerika)

Pekerjaannya sebagai insinyur komputer dan memulai karir di Yahoo, Jan kemudian membuat aplikasi WhatApp menjadi populer. Jan lahir dan dibesarkan di Ukraina sebelum imigrasi ke California, Amerika Serikat. Dia masuk dalam daftar bujangan muda terkaya di dunia ketika Facebook memutuskan untuk membeli WhatsApp sebesar 19 miliar dolar Amerika.

Kini, WhatsApp menjadi aplikasi pesan terbesar di dunia dengan jutaan pengguna bertambah setiap bulan. Berdasarkan data dari Forbes, Jan mempunyai kekayaan 6,8 miliar dolar Amerika. Dia kini menjadi anggota dewan direksi Facebook dan tidak senang tampil di depan publik. Kanye West merupakan musisi favoritnya.

1.  Alejandro Santo Domingo Davila (12,9 miliar dolar Amerika)

Alejandro meraih harta yang berlimpah ketika ayahnya meninggal. Keluarga Alejandro merupakan yang terkaya di Kolombia berkat bisnis bir. Kuliah di Harvard, Alejandro kini menjalankan bisnis bir SABMiller yang merupakan perusahaan bir terbesar kedua di dunia.

Dia tidak hanya terlibat dalam bisnisn bir, Alejandro juga membeli sebuah pulau di Karibia dan menjadi direksi Museum Seni Metropolitan karena kesukaannya kepada barang seni. (The Richest)


1 Response to "Inilah Lima Bujangan Muda Terkaya di Dunia"