Wednesday, August 29, 2012

Inilah 10 Bisnis Sampingan yang Gampang dan Menjanjikan


Banyaknya waktu yang tersisa dari sebagian masyarakat indonesia, membuat mereka mencarai penghasilan tambahan dari bisnis sampingan. Juga dimaksudkan untuk membantu memenuhi kebutuhan atau untuk mengikuti keinginan untuk wirausaha, atau mungkin bahkan keduanya. Nah, berikut kami jabarkan
beberapa Contoh Bisnis Sampingan Sebagai Usaha di Rumah

1. Membuat Kue. Jika Anda meyukai dan mengerti cara membuat kue, ada baikn
ya menawarkan keahlian ini. Membuat dan menghias kue bisa menjadi cara yang sangat menjanjikan untuk mendapatkan uang tambahan.

2. Punya kamar kosong? Apakah anda tinggal di dekat tempat menarik bagi wisatawan, atau dekat dengan daerah kampus? Sewakan saja, dengan sistem harian atau bulanan. Hal tersebut juga akan membantu keuangan keluarga.

3. Membantu Menjual Mobil. Bisnis ini bisa dikerjakan paruh waktu. Datang keshowroom, dan meminta izin untuk menjadi tenaga penjualnya. Dapat dipastikan uang tambahannya akan sangat mengiurkan.

4. Membuat Biskuit. Mulai pasarkan dari tetangga dan toko kelontong terdekat. Bisa juga menggunakan teknik pemasaran di sosial media seperti facebook dan twitter.

5. Perawatan Anak. Jika anda jenis orang yang sabar, ada potensi besar untuk mendapatkan uang tamabhan dari menjaga anak-anak ini. Namun Anda harus memiliki energi cukup dan kesabaran yang ektra untuk bisa menjalankan pekerjaan ini.

6. Jasa Servis Komputer. Perkembangan teknologi dewasa ini, ternyata banyak orang masih kesulitan dalam memperbaiki komputernya sendiri. Hal itu bisa menjadi peluang, tawarkan jasa anda dan Puasakan pelanggan. Jika pelanggan puas, pemasaran dari mulut ke mulut pasti akan terjadi.

7. Entri Data. Menjalani perkejaan sebagai entri data atau memasukkan, tetap dapat memberikan sumber yang sangat stabil dan penghasilan tambahan bagi keuangan anda. Biasanya Anda dibayar untuk jumlah entri yang Anda buat. Jika anda mampu menjalakannya dengan cepat, maka uangpun akan mengikuti dengan cepat pula.

8. Menjadi fotografer Pernikahan. Anda akan memerlukan situs web atau blog untuk memamerkan karya Anda, tetapi jika Anda yakin bahwa fotografi Anda cukup baik, tidak ada salahnya jika langsung menawarkan jasa ini.

9. Survei Online. Hal ini juga kan menambah uang di kantong anda dan caranya hanya mengisi survei di internet. namun harus selalu hati-hati, karena ada ratusan perusahaan Survei Online palsu di internet.

10. Menjadi Penulis untuk Majalah. Menulis dan mengirimkannya ke media cetak bisa dimanfaatkan sebagai tambahan yang lumayan. Anda bisa menulis atau mengirimkan foto yang menarik untuk majalah yang beredar mingguan atau harian.

1 comments:

  1. Hey there! I just wanted to ask if you ever have any trouble with hackers?
    My last blog (wordpress) was hacked and I ended up losing many months of hard work due to no back up.
    Do you have any methods to prevent hackers?

    Here is my blog post :: dress korea online

    ReplyDelete

 
Copyright © . Usaha Bisnis