Meningkatkan Traffic Blog dengan Link Referral Gratis


Meningkatkan Traffic Blog dengan Link Referral Gratis . Link Referral merupakan sebuah tool yang disediakan untuk meningkatkan traffic blog bagi anggotanya, hanya dengan memasang banner link referral di blog kita maka kita akan mendapat kunjungan balik dari link referral tersebut, enak kan......langsung saja di praktekan tutorialnya di bawah ini:

1. Klik free web site traffic and promotion kemudian klik tombol join now yang ada dibawah form login
2. Isi data yang sudah disediakan untuk registrasi. dan pilih tipe akun anda (Basic Membership atau Premium Membership). untuk basic itu gratis dan premium berbayar, Lalu klik tulisan register yang ada di bagian paling bawah halaman
3. Buka email kamu untuk mengkonfirmasi akun yang telah kamu daftarkan di Link referral
4. Setelah proses registrasi selesai, anda akan diberi referral link dan beberapa banner untuk promosi referral link tesebut. dan coppy script banner.
5. pastekan di blog kamu
6. Masuk ke menu dasbord dan pilih klik add gadget
7. Pilih edit HTML dan pastekan kode yang di copy tadi


Lalu bagaimana kita bisa Mendapatkan Traffic Dari LinkReferral
Traffic yang akan diberikan oleh LinkReferral tergantung pada kriteria rangking akun kita. Untuk mendapatkan rangking, kita harus melakukan tahap-tahap berikut:

1. Login Setiap Hari
dengan melakukan login minimal setiap hari maka ranking blog kita akan tetap berada diatas dari daftar anggota yang lain

2.Kunjungi Situs
Dengan mengunjungi situs yang ada Directory Traffic. Selain akan diberi kunjungan balik oleh anggota yang telah dikunjungi, kita juga akan dikunjungi langsung oleh pihak Link Referral Maksimal 30 situs.

3. Review Situs
dengan melakukan review atau menulis tanggapan terhadap sebuah situs yang telah kita dikunjungi. Dengan begitu, situs yang kita review akan me-review balik situs kita sehingga kita mendapatkan nilai yang bisa meningkatkan traffic. Maksimal 5 review.

4. Posting Sebuah Artikel / Komentar di Forum
hal ini bisa kita lakukan dengan cara memuka Forum list, kemudian posting artikel atau sebuah komentar. Maksimal 1 artikel atau 1 komentar.

5. Pilih Situs Favorit
Pilihlah salah satu situs yang telah anda kunjungi untuk dijadikan situs favorit. Maksimal 1 situs favorit.
6. ke 5 cara diatas harus anda lakukan tiap hari jika anda ingin meningkatkan pengunjung ke blog and, dan rasakan perbedaannya di blog anda



0 Response to "Meningkatkan Traffic Blog dengan Link Referral Gratis "

Post a Comment