Manusia Adalah Penentu Jalan Takdirnya Sendiri




Manusia diciptakan Tuhan dari tanah, perwujutannya begitu berbeda-beda. Mempunyai nafsu dan akal tapi adakahmakna lain yang terkandung  dibalik penyusun makna kehidupan manusia selain dua komponen tersebut. itu merupakaan pertanyaan aneh. jika kita merasa manusia adalah makhluk sempurna apakah benar.
Potensi yang besar dibawah manusia sejak lahir, karena manusia dilahirkan menjadi seorang kholifah. Manusia ditakdirkan menjadi penguasa bumi padahal malaikat saja tidak mampu mengemban amanah ini dari tuhan yang maha esa, tapi kota manusia mampu mengemban amanah ini. Bumi adalah tahta kehidupan yang fana disini manusia menunjukan kreatifitasnya,

Keberuntungan manusia sangat tampak pada jiwa -jiwa yang mempunyai emosi-emosi sehat. Pemikiran yang sehat memancarkan aura baik kepenjuru alam semesta penjelasan mengenai emosi sehat ini bisa and pelajari dalam buku The screet  dalam buku ini dijelaskan rahasia yang akan membuat kita sukses dalam segala bidang.


Konon  The Secret adalah buku yang menjadi bacaan wajib bagi bangsa barat, kemajuan dari bangsa barat bisa dilihat dengan makana yang tersirat dalam buku tersebut. kebanyakan dai bangsa barat tidak mengharapkan dihindarkan dari cobaan namun dalam doa, mereka minta agar diberi kekuatan dalam melewati cobaan yang ada.


By : Bagus J.

1 Response to "Manusia Adalah Penentu Jalan Takdirnya Sendiri "

  1. Really nice post, you got great blog and Thank you for sharing This excellently written content. Waiting for next one.

    Visit this web site for more info

    ReplyDelete