Mencari Alasan Ditengan Zaman Edan Indonesia




Tahukah anda mengapa negara ini tidak bisa makmur itu karena kebanyakkan orang-orang yang mencari alasan dari setipa peristiwa yang ada. Contoh : ada orang ditanya mengapa kamu tidaka kaya saya tidak terlahir kaya. Orang tua saya miskin, saya malas, tuhan menakdirkan saya miskin, bla bla bla dan lain - lainya.

Ini adalah satu dari jutaan pertanyaan yang sering anda dengar, bukan begitu kan.

Jujur saja banyak sekali harta warisan kita, trus kita dilahirkan dinegara yang kaya kan. Tapi kita lihat saja jepang negar yang kecil dan hasil kekayaan alam dan letak negaranya jauh lebih mengenaskan dibanding indonesia, saya fikir anda sudah tahu tentang soal ini.


Sebenarnya indonesia disamping memiliki kekayaan alam yang melimpah jug memiliki putra - putri yang hebat pula dibuktikan dari peraih kemenangan pada perlombaan, olimpiade dalam tingkat internasional, namun kebanyakan dari mereka lebih memilih untuk diam.

Kenapa ini bisa terjadi kita lihat saja kasus Antasari beliau adalah salah satu contohnya, orang yang jujur memberantas korupsi, ehh malah banyak sekali musuh yang mau melengserkannya. Dari kasus itu sudah tercermin bahwa banyak sekalai kecurangan yang mewarnai politik dinegeri kita ini. Makanya para jujur mania lebih cenderung diam dan tidak menduduki kursi pemerintahan.




1 Response to "Mencari Alasan Ditengan Zaman Edan Indonesia"

  1. Really nice post, you got great blog and Thank you for sharing This excellently written content. Waiting for next one.

    Visit this web site for more info

    ReplyDelete