Jangan Nekat kalau tidak Punya tekad dalam Bisnis


Seorang calaon wirausaha hendaknya jangan terlalu fokus pada uang semata, karena uang hanya kenikmatan semu. Hal ini yang biasanya menjadikan para calaon wirausaha mudah putus asa pada problematika yang biasa menimpa para wirusaha sukses. Jadi menjadi seorang wirausaha membutuhkan persiapan matang agar bisnis yang dijalankan bisa benar-benar berhasil.

 "Orang yang berwirausaha tidak 100 persen semuanya berhasil. Ini disebabkan mereka belum punya tekad untuk berwirausaha," ungkap pengusaha muda Billy Boen, Ia mengungkapkan, kegagalan dalam memulai bisnis pada dasarnya terletak pada kemauan atau tekad yang dimiliki seseorang.



Utuk itu jangan hanya sekedar nekat dalam berbisnis, bolehlah nekat tapi harus dibarengi dengan tekad yang sangat kuat, sebagai kemudi saat problematika mendera anda ketika nanti sudah memutuskan untuk berbisnis.

Nekat juga penting dalam berbisnis karena pastinya setiap individu yang mau berbisnis, tidak mempunyai sarana atau fasilitas dan modal ang cukup dalam memulai bisnisnya. Terutama yang notabenya kurang mampu, maka nekat perlu pada situasi tertentu ini, karena bila tidak nekat anda akan merasa gengsi dalam melakukan pekerjaan-pekerjaan yang biasanya dianggap remeh oleh masyarakat.

 Untuk itu jika anda mau memulai bisnis silahkan persiapkan mental yang kuat ditopang dengan nekat yang kuat pula, biar salah satu saling melengkapi jika salah satunya lemah maka yang satunya menolong anda untuk menuju impian anda.

0 Response to "Jangan Nekat kalau tidak Punya tekad dalam Bisnis"

Post a Comment