12 Peluang Usaha Menghasilkan Uang Lewat Internet

12 Peluang Usaha Menghasilkan Uang Lewat Internet

Apakah Anda sedang mencari peluang usaha yang bisa menghasilkan uang lewat Internet? Ada banyak cara agar kita bisa mendapat uang dari Internet, dan tentu saja uang yang kita peroleh ini halal. Ada yang membutuhkan blog atau website ada juga yang cukup dengan keahlian kita tanpa harus membuat blog.

12 Peluang Usaha Menghasilkan Uang Lewat Internet

Meskipun ada banyak Peluang Usaha rumahan yang bisa Menghasilkan Uang Lewat Internet namun tetap membutuhan tenaga dan pikiran kita atau bekerja keras. Jadi tidak ada yang instat, semua membutukan waktu dan usaha. Berikut ada 12b Peluang Usaha di Internet yang bisa menghasilkan uang:

Usaha, Rumahan, 12 peluang Usaha, bisnis di rumah

1. Mencari Uang dengan Blogging
Blogging adalah salah satu metode yang paling populer dari penghasilan dari Internet. Anda dapat memulai sebuah blog Blogger dengan nama domain kustom (tanpa custom domain terlihat tidak profesional).
Membuat sebuah blog WordPress dengan hosting sendiri dan nama domain juga mengambil kurang dari satu jam. Anda dapat blog tentang apapun. Blog akan membantu Anda menghasilkan uang dengan menampilkan iklan atau menjual produk afiliasi atau produk Anda sendiri. Anda juga dapat menggunakan blog untuk menjaring klien baru. Namun, membuat uang melalui blog membutuhkan banyak waktu dan usaha. Biasanya, Anda tidak bisa mengharapkan untuk mulai membuat uang dalam hitungan atau beberapa minggu.

2. Membuat Uang dengan Program Afiliasi
Dalam program afiliasi, Anda menjual produk orang lain lalu Anda mendapat komisi. Anda dapat menemukan produk digital seperti e-buku, tema dan kursus melalui website seperti ClickBank, LinkShare, ShareASale dan PayDotCom.

3. Menjual Foto online
Jika Anda mempunyai foto dengan kualitas bagus hasil kamera Anda, Anda dapat menjual foto Anda di situs iStockPhotos dan Anda akan dibayar ketika seseorang download foto Anda. Bahkan jika foto yang Anda upload bisa terjual Anda akan memperoleh penghasilan yang lebih. Bayangkan potensi penghasilan bila Anda memiliki ratusan gambar pada situs foto tersebut.

4. Menghasilkan Uang dengan Merancang Logo
Ratusan situs yang diluncurkan logo butuhkan sehari-hari. Jika Anda dapat menjadi kreatif dan logo yang menarik desain, membuat uang dengan menawarkan layanan desain logo kustom pada webmaster forum, situs iklan baris dan Fiverr. Anda tidak perlu membeli Photoshop; menggunakan Gimp atau perangkat lunak manipulasi gambar bebas lainnya.
5. Merancang Blog atau Website
Jika Anda bisa desain website, ada banyak bekerja untuk Anda. Bahkan jika Anda tidak terlalu mahir dalam HTML, Anda dapat menggunakan software seperti Dreamweaver atau Kompozer untuk membuat website. Anda dapat menemukan klien di forum webmaster seperti WarriorForum dan DigitalPoint. Sebelum menjelajah keluar, membuat portofolio desain website untuk menunjukkan kepada calon klien Anda.

6. Merancang T-Shirts Untuk Kas
Banyak remaja desain T-shirt dan kaus untuk vendor lokal dengan imbalan uang tunai. Jika Anda pandai menulis frase keren, mendesain T-shirt menarik, Anda bisa menjual desain T-shirt Anda di website seperti CafePress.

7. Membuat Uang Menggunakan Kamera Video
YouTube adalah salah satu situs paling populer di Internet. Gunakan Kamera video Anda untuk membuat video yang menarik dan upload ke situs seperti YouTube, Break dan Revver. Anda mendapatkan bagian dari pendapatan dengan video Anda

8. Jasa Intall WordPress, Joomla.
Instalasi script website dan aplikasi atau platform seperti WordPress dan Joomla bisa rumit untuk pengguna baru. Banyak orang perlu bantuan untuk menginstal website sederhana WordPress atau blog. Jika Anda cara menginstal beberapa aplikasi, Anda dapat mengisi uang untuk membantu menginstalnya pada server lain.

9. Menjual E-Books
Membuat e-book dapat sangat bermanfaat. Anda dapat membuat e-book tentang apa pun yang membantu memecahkan masalah pengunjung target Anda. Sesuaikan Harga e-buku seauI dengan daya beli pengunjung Anda. Jangan harga yang sangat rendah atau tinggi.

10. Menerjemahkan Dokumen Secara Online
Beberapa perusahaan, biasanya membutuhkan jasa penerjemah. Apabila Anda ahli dalam beberapa bahasa, misalnya Inggris, Jepang, Spanyol atau bahasa yang lain, Anda dapat mendapatkan bayaran untuk menerjemahkan dokumen online dan offline. Anda dapat menemukan beberapa badan atau klien yang membutuhkan jasa Anda melalui iklan baris gratis atau penawaran lewat email.

11. Mendapat Uang Melalui Menulis Artikel
Sebuah perusahaan atau pemilik situs atau blog kadang tidak mempunyai waktu untuk mengupdate situsnya. Ini merupakan kesempatan Anda untuk menawarkan jasa Anda sebagai penulis Artikel.

12. Jual Kerajinan Secara Oline
Apakah Anda mempunyai kreativitas membuat hal-hal seperti kerajinan, bordir dan perhiasan? Anda dapat menggunakan keahlian Anda untuk membuat berbagai barang dan dan menjualnya secara online di website khusus seperti Etsy atau website egenral seperti eBay dan Craigslist. Adapun bisa juga menjualnya melalui blog yang Anda buat sendiri.

12 Peluang Usaha Menghasilkan Uang Lewat Internet ini hanya beberapa cara untuk membuat uang secara online. Dengan beberapa kreativitas, Anda dapat menemukan Peluang Usaha yang lain. Beberapa dari Peluang Usaha tersebut dapat berubah menjadi bisnis rumahan, tentu kalau Anda lebih serius menekuninya

Referensi

5 Responses to "12 Peluang Usaha Menghasilkan Uang Lewat Internet"

  1. Jasa bikin website biasanya berapa harganya ya gan? thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah adah ingin membuat wabse, tpi gk tahu caranya???

      Delete
  2. BISNIS ONLINE tanpa buat WEBSITE
    Download SOFTWAREnya disini : http://goo.gl/9ggEqL trial version
    untuk FULL VERSION cuma Rp.50.000
    jangan lupa jalankan TRIK RAHASIA nya untuk hasil yang lebih memuaskan.
    buruan DOWNLOAD disini http://goo.gl/9ggEqL atau http://goo.gl/S0SENB sebelum tarifnya dinaikkan.
    gW udah BUKTIIN. Indahnya Berbagi

    ReplyDelete
  3. kalo bisnis logo gmana gan...???
    kasih saran donk

    ReplyDelete