Inilah Bukti Pembayaran Kliksaya dari Puluhan Ribu Sampai Jutaan Rupiah

Pendatan Kliksaya.com Tembus Rp. 1.042.425 /bulan Setelah berjalan kurang lebih satu bulan akhirnya pada tanggal 4 april kemarin saya terima gaji pertama dari Kliksaya. Dan hasilnya cukup memuaskan. Hanya meluangkan sedikit tempat di blog kita untuk zona iklan header kliksaya, Saya bisa mendapatkan Rp. 1.042.425 di bulan pertama.
Setelah terima gaji ini saya jadi betul-betul yakin kalau kliksaya benar-benar PPC lokal yang paling terpercaya dan bisa di andalkan.

Ini bukti transfer gaji kliksaya oleh pak David Chiang


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgUiJXRWeDGrJXPPvZgJgnaN9z4E62fySphyphenhyphenhM8oVVlpHmkE-wuXUllH-nBKNtVFQgeuiY1bx5pnZROUFbsl2iDnP_tn-GWCQflRKqRZEISUIiU1304AVHU_p2f-qIO1vetZXqkUhAQ9ytu/s1600/bca+copy.jpg

 Ini adalah laporan jumlah saldo pada kliksaya di bulan maret dan jumlahnya sama persis dengan jumlah uang yang di transfer.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhwXR7aTU0Puk2bl-gUGfec-Ex93hGjvZY99FVY386ygLcJOOjb4J1C4duTC7owWr-3sAA0ZuzlSDEWR8ADtCYAqmmK6FYZdSrGZlPw10A_voHVkptDS-LLt4CVbxYgm3vLGBZBeEASFYlk/s1600/kliksayagaji.jpg
 (pengakuan dari http://populartopnews.blogspot.com)

Referensi

Pendapatan Kliksaya.com Tembus Rp. 400.000/Bulan

Senang banget di periode bulan november hingga awal desember ini pendapatan saya di Kliksaya.com meningkat drastis. Dari tanggal 10 November 2009 sampai tanggal 9 desember 2009 ini pendapatan uang recehku adalah kurang lebih Rp. 400.000. Dalam satu bulan terakhir itu adalah pencapaian terhebat yang pernah saya dapat selama mengikuti program PPC (Pay Per Click) KlikSaya.com dimana menjadi salah satu program PPC terbesar dan terpercaya di Indonesia. Saya mengikuti program PPC KlikSaya.com ini sudah sekitar 6 bulan. Dan pendapatanku tiap bulannya terus saja meningkat. Seiring dengan bertambahnya terus trafik blogku maka ikut kecipratan juga rejeki dari KlikSaya.com, yah rata-rata dalam sehari ini biasa saya mendapatkan sekitar 15.000 hingga 20.000 per hari. (pengakuan dari topnews77.blogspot.com)

Referensi

Pendapatan Kliksaya.com Tembus Rp. 98.700/Bulan

Iklan kliksaya merupakan iklan ppc terbaik setelah Google Adsense (menurut saya). kenapa? karena advestiser nya pun sangat banyak dan setiap hari bertambah. iklannya tidak neko-neko, setiap ada klik yang syah maka kita akan mendapat bayarannya (Sudah Terbukti).
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjduQoYhpo3SMZyqQcAnXR09KiwFtesIBS1HppAKBO4BEiUznvQNCPFWCT5LV0KZNtzNaNh1eDY9Z8vYS3cB-5t1KtlTMUQxW6_s7lqhSl2RyoArQegG78hCkJhuuD-jdyZ8rvOC8OAMf2p/s1600/kliksaya+email.jpg

 Setelah saya cek rekening saya, ternyata benar bahwa saya telah mendapatkan komisi sebesar Rp 98.700 dan dipotong Rp 5000 sebagai biaya transfer. tanggal transfer ternyata sesuai dengan janji kliksaya yaitu pada tanggal 10, karena informasi pada rekening saya transfer tersebut sampai pada tanggal 10 desember 2012. ternyata pemberitahuannya saja yang terlambat, tetapi transfernya tetap tanggal 10.





https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgcN3UXECjVWTmhmwIioLIBdWFLS7AlI8ayhQ0gdwoNrwL5en93nH33zhKsURTOF-jzBZ4TghUZXO14Y1RaA32IrHFlcPPpBz4k9MIjLjUbvGyhIJJqYSFZCH_3xaS6cjyNelW9-QzJBVxH/s1600/kliksaya.jpg
(pengakuan dari http://butuhlagi.blogspot.com)

Referensi

Pendapatan Kliksaya.com Tembus Rp. 96.625/Bulan

Walaupun jumlah tersebut belum menggembirakan, namun saya tetap mensyukurinya. Dengan kata lain, lumayan untuk membayar perpanjangan nama domain tahun depan. Selain itu, saya pun tetap memasang KlikSaya (bukan link affiliasi) sebagai salah satu sumber rupiah di Blogotainmen yang memang saya fokuskan untuk mengais rupiah.

 Pembayaran Pertama Klik Saya

 (pengakuan dari http://www.blogodolar.com)

Referensi 



Pendapatan Kliksaya.com Tembus Rp. 1.002.160/Bulan

 Bukti Pembayaran Ke 5 Dari KlikSaya - Alhamdulillah di awal bulan Oktober ini saya sangat senang sekali karna dapat pembayaran dari dua PPC (Pay Per Click) sekaligus, yang pertama pada tanggal 4 oktober saya dapat pembayaran dari sitti yang tidak saya publish kan, dan yang kedua pada 9 Oktober dari kliksaya.com yang berkesempatan saya publish kan saat ini. Berikut ini Bukti Pembayaran KlikSaya ke 5
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiOUZYUW_JHK909J1aphzgEiIaXSLXCjBtl3rbISAlPvj_pzsaTCnsf0gsEh99OHaKxJ9SdkUwZBRCIeQnvOn2_8PLr7-A7d9gjq8O-WiuI878Ssac_dc02JxAd-x8A5S1RzsK_rSygvgI/s1600/kliksaya1.png

 (pengakuan dari http://dhio89.blogspot.com)

Referensi


Pendapatan Kliksaya.com Tembus Rp. 580.350/Bulan

 Alhamdulillah saya ucapkan...Pagi ini saya buka email dan ternyata ada surat msuk dari pak David Ciang, pemilik website kliksaya.com situs PPC Indonesia yang terbaik menurut saya. Kali ini gajian yang saya dapat lumayan besar bagi saya karena ini satu-satunya bayaran yang paling besar selama nge-blog bersama kliksaya.com. Biar gak dikata Omdo atau omong doang nih saya kasih bukti emailny aja yah....
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj7VjcIoXfzGqvVBLwau_yUcVsg6av9WgufV5Mzazn8UOTSC44YLh2AnF836S18C3TyxKgLTQaktTTI6Q-n93SIhVQD_LRjy-SBjhUphKqIb0NNphvn_8aAS9xtri56pAqn83E9sHl6i1OO/s1600/kliksaya+gaji.JPG(pengakuan dari http://www.teguhbayu.com)

Referensi

Jika anda tergiur dengan bukti pembayaran diatas silahkan langsung saja dafatar klik disini, mungkin anda perlu tutorial bagaimana cara daftar ppc ini klik disini. Dan jika anda buth strategi untuk memperbesar jumlah klik pengunjung iklan yang anda pasang klik disni atau disini

62 Responses to "Inilah Bukti Pembayaran Kliksaya dari Puluhan Ribu Sampai Jutaan Rupiah"

  1. mantap bro, gmn caranya tuh bisa dapet sejuta, ksh tau dong tipsnya

    ReplyDelete
  2. KlikSaya memang terbukti membayar publisernya broo...sy juga sdh lama bergabung dengan kliksaya...dan tdk pernah telat untuk membayar publisernya. Sukses selalu yaaaaaa

    ReplyDelete
  3. semangat kang saya juga lagi usaha sama-sama doanya aja

    ReplyDelete
  4. ambil online dapat duit,,,,,, kunjungi dan daftar kan segera,,,,
    form pendaftaran sesuai dengan nama asli KTP

    http://www.cashforvisits.com/index.php?refcode=258340

    ReplyDelete
  5. waduh, saya sudah mendaftar di kliksaya tapi belum mendapatkan penghasilan sebesar itu... mantap jadi semangat nih ngeblog

    ReplyDelete
  6. Pendapatan dari PPC klik saya itu mas pasang iklannya di satu blog aja atau banyak blog mas?

    ReplyDelete
  7. Kalau mau tau jumlah pendapatan sementara dari kliksaya.com, ceknya dimana mas.? maaf newbie dan terimakasih :).

    ReplyDelete
  8. wah mantap bener, enak tuh tinggal tidur uang datang, blog = mesin uang, kerja sebentar uangnya mengalir, wah selamat

    ReplyDelete
  9. wah hebat ya mas bisa dapet sampe 1 jutaan, gimana tu tipsnya, apa karena pengunjung ya, tolong di share kalau ada tipsnya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trafiknya harus yang kenceng tuh mas, dan berdoa biar banyak yang ngeklik :)
      pasti ada aja kok nge klik, apa lagi klo pengunjung suka sama artikel kita.....pasti balasannya mereka akan ngeklik :)

      Saya baru 8hari ini sudah dapat 75rb, tapi belum cair :D

      Delete
  10. Kunjungan baliknya gan....

    www.jafarmovie.com

    ReplyDelete
  11. Menurut temen temen disini selaik klik saya, Bloggerpos pernah dengar? PPC Global..

    ReplyDelete
  12. jadi pengen mencobanya nih dengan klik saya

    ReplyDelete
  13. Klik saya memang terbukti membayar. Saya suidah menerimanya juga koq.

    ReplyDelete
  14. Bener banget tuh gan, kliksaya sangat membantu blogger2 Indonesia. saya sendiri sudah sering payout :)

    ReplyDelete
  15. Perlu perjuangan ya sob agar diterima oleh PPC kliksaya, kita harus memperjuangkan dulu trafik pengunjung, jika sudah mencapai page view minimal 10 ribu per bulan, barulah kita mendapat persetujuan :D

    ReplyDelete
  16. sebentar lg saya juga mau payout,,,semoga lancar :3

    ReplyDelete
  17. kliksaya merupakan penyedia iklan alternatif setelah adsense, jadi memilih kliksaya itu bagus ya sob sebagai sampingan penghasilan. Salam hangat dari www.terwujud.com

    ReplyDelete
  18. Agan-agan semua sudah bis menikmati penghasilan dari ppc lokal yang bisa dipercaya, semoga ppc lokal tersebut bisa bertahan terus

    ReplyDelete
  19. saya baru pasang iklan klik saya, mudah - mudahan bulan depan dapat 1 juta he he he

    ReplyDelete
  20. buat kita para blogger yang sudah sepuh atau pemula, fokus pertama kita adalah tetap pada kontent soal iklan itu nomor dua.

    dan yang paling penting adalah tetap menjaga perdamaian sesama blogger mania he he he

    ReplyDelete
  21. cara isi nomer rekeningnya gmna mas? by. www.tekanlagi.blogspot.com

    ReplyDelete
  22. Saya pengen nyoba deh gmn caranya mendaftar jadi publiser?

    ReplyDelete
  23. Blog saya ini http://www.trub.us/ juga sudah sering payout dari kliksaya. Lumayan buat beli bengsin, pulsa, dan uang saku anak.

    ReplyDelete
  24. PPC kliksaya memang peluang bisnis passive income. Semakin banyak pageview suatu blog maka potensi penghasilan menjadi penerbit iklan kliksaya akan semakin besar. Rahasianya "rajin nulis artikel di blog" dan jangan copy paste..

    ReplyDelete
  25. mantab benar gan,,boleh diajarin gak gimana tipsnya biar bisa dapat po yang besar dari klik saya..terimakasih

    ReplyDelete
  26. bisa di coba nih.. makasih sebelumnya..
    tapi kliks sya apakah bisa untuk blog yang bertrafik minim...

    ReplyDelete
  27. apakah syarat agar dapat menggunakan kliksaya juragan :D

    terima kasih infonya

    ReplyDelete
  28. Kasih taw tekniknya dong gan :D
    www.infopuskesmas.com

    ReplyDelete
  29. aduh bikin ngiler aja,sayang blogku trafiknya mash rendah

    ReplyDelete
  30. wah boleh dicoba buat income tambahan..

    ReplyDelete
  31. Selamat ya.. semoga yang lain juga kebagian dari kliksaya :)

    ReplyDelete
  32. Ane sih gak yakin bisa sampe 1 juta dlm waktu segitu.. Mungkin ini cuma scam aja

    ReplyDelete
  33. http://goo.gl/QdXZNd
    http://goo.gl/bWb17P
    http://goo.gl/eEEkza
    http://goo.gl/PI6Uvi
    http://goo.gl/eP5bhP

    ReplyDelete
  34. donwload lagu gratis dan lengkap di www.hotsongs.info

    ReplyDelete
  35. mantap gan

    kunjungi juga http://hanif-widi.blogspot.com

    ReplyDelete
  36. Wah.. aku belum nyobak nih.. hehe. Penasaran..

    ReplyDelete
  37. rata-rata CTR klik saya berapa ya ??
    www.belajaringgrisfun.com

    ReplyDelete
  38. Wah perlu dicoba nih..

    ** http://www.caratip.com ***

    ReplyDelete
  39. wiiiiii keren bnget earningnya gan :D

    btw baca juga strategi bisnis dropship gan dimari : http://goo.gl/DTRhl2

    ReplyDelete
  40. ada banyak cara untuk mendapatkan uang :D
    saya coba deh untuk bermain kliksaya hehehe

    ReplyDelete
  41. lumayan ya, aku lagi cari-cari pengganti adsense. selalu aja ditolak adsense :(. mau coba klik saya deh. makasi informasinya ya min...

    ReplyDelete
  42. Mantap nih pendapatannya, bisa dijadikan alternatif google adsense, tapi yang saya mau tanyakan apakah iklan Kliksaya bisa berbarengan dengan iklan google adsense di sebuah blog? Mohon penjelasannya

    ReplyDelete
  43. besar juga ya penghasilan dari kliksaya..mau coba praktek ni..barang kali ada hasil lebih baik dari ppc lokal seperti kliksaya..trims, jadi semangat lagi nih ngeblognya.

    ReplyDelete
  44. makasih gan infonya dan salam sukses selalu

    ReplyDelete
  45. minim trafik pengunjung berapa gan...
    bagi tutorialnya ya gan www.tutorunik.com

    ReplyDelete
  46. Trafik minimum 10000 pengunjung per bulan bro...

    ReplyDelete
  47. blog yang traffic rendah blm bisa daftar ya?

    ReplyDelete
  48. ada banyak cara untuk mendapatkan uang :D
    saya coba deh untuk bermain kliksaya hehehe

    ReplyDelete
  49. Ane sih gak yakin bisa sampe 1 juta dlm waktu segitu.. Mungkin ini cuma scam aja

    ReplyDelete