4 Tips Dalam Menentukan Nama Toko Anda


Seperti bayi yang baru lahir,sebuah usaha atau toko yang baru didirikan pun perlu diberi nama;kecuali bila usaha atau toko itu merupakan cabang dari toko yang sudah ada.

Sebuah nama bisa jadi merupakan bagian yang penting dari sebuah perusahaan baru. Pertama,untuk menarik perhatian orang.Kedua,agar mudah diingat Orang.

Dan ketiga,tentu agar nama tersebut dapat meningkatkan citra usaha anda,sebagai pendatang baru yang menarik dan ramah.

Untuk itu, Mari kita perhatikan empat langkah dalam memberi nama usaha anda:

  1. Pilihlah nama yang sederhana dan mudah diingat. Singkat,menarik dan tentu saja unik,lain dari yang lain,serta mengena.
  2. Gunakan nama yang sekaligus memberikan informasi kepada konsumen,tentang produk atau jasa apa yang anda tawarkan. Misalnya: Bakso populer,Penjahit idola dll.
  3. Hindarkan kata-kata yang memberi kesan bertele-tele.
  4. Berhati-hatilah,jangan sampai menggunakan nama yang sama dengan usaha atau toko lain yang sudah ada,terutama di daerah atau di kota yang sama. Hubungilah Kantor Departemen Perdagangan setempat,untuk meminta keterangan lebih lanjut tentang nama atau merek dagang produk anda
Referensi

2 Responses to " 4 Tips Dalam Menentukan Nama Toko Anda "

  1. Terima kasih atas informasinya, sangat bermanfaat sekali.

    ReplyDelete
  2. Nice and very helpful information i have got from your post. Even your whole blog is full of interesting information which is the great sign of a great blogger.

    Toshiba - Portégé Ultrabook 13.3" Laptop - 4GB Memory - 128GB SSD - Silver

    Toshiba - 15.6" Satellite Laptop - 8GB Memory - 750GB Hard Drive - Champagne Silver

    ReplyDelete