Cara Terbaru Mendaftar dan Mendapatkan Uang dari PPC KLIKSAYA.COM

PERHATIAN...Jika anda adalah seorang wira usaha,pebisnis online, atau punya usaha apa saja dan ingin mengembangkan usaha anda melalui promosi online,tulisan ini adalah untuk ada,atau jika anda seorang blogger yang ingin mempunyai pendapatan dari  ngeblog,segera tarik tangan anda dari mouse komputer,sebab artikel inilah yang anda cari,jangan beralih lagi ke tempat lain.

Apa itu KLIKSAYA.COM?
Pertumbuhan internet yang sangat-sangat pesat di berbagai penjuru dunia mengakibatkan perubahan yang sangat signifikan dalam berbagai bidang.Dalam beberapa dekade terakhir Internet telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan manusia.Dengan pesatnya perkembangan dan pertumbuhan internet,pelaku industri,perusahaan,badan usaha,dan para wira usaha telah beralih ke internet sebagai alata penyelenggara kegiatan usahanya.

Seiring dengan pesatnya perkembangan internet,orang-orang,pengusaha,perusahaan,wira-usahawan juga berlomba-lomba untuk melakukan promosi usahanya secara online.Apalagi setiap tahunnya jumlah orang yang memngakses internet selalu bertambah,ini merupakan ladang promosi yang optimal.Sejalan dengan itu,banyak pula perusahaan atau jasa yang menjual jasa promosi,tak terkecuali di indonesia,banyak perusahaan yang menawarkan jasa promosi online dengan isitem PPC( pay per clik) artinya anda hanya membayar untuk setiap klik valid yang di lakukan oleh pengakses internet.Iklan PPC akan di pasang di blog yang terdaftar di PPC tersebut dan tentunya blogger akan mendapat komisi sesuai dengan kesepakatan dan peraturan yang telah di buat dan di setujui.

Namun,berdasarkan pengalaman,sharing,cerita antar sesama blogger,maupun para pengiklan,di tengah banyaknya bisnis PPC,banyak pula di antaranya yang menipu,tidak membayar,scam,tidak fair dalam sistem,mengecewakan.Lalu apa solusinya?SOLUSINYA ADA DI KLIKSAYA.COM

KLIKSAYA.COM Solusi Bisnis Online Terpercaya Indonesia
 sekilas tentang KLIKSAYA.COM 
  kilasan ini saya ambil langsung dari situs kliksaya.com

KlikSaya.Com adalah pasar periklanan online khusus untuk wilayah Indonesia. Sebagai pasar, fungsi kami adalah mempertemukan orang yang membutuhkan iklan (pemasang iklan) dengan orang yang menyediakan tempat untuk pemasangan iklan pada situsnya (penerbit iklan). Sebagai pihak penengah, sistem kami dirancang agar fair terhadap seluruh pihak.

Pemasang iklan dapat memilih zona iklan pada situs-situs penerbit yang telah bekerja sama dengan kami, dan kemudian memasang iklan yang berbasis teks. Iklan ini hanya dibayar apabila iklan diklik oleh pengunjung. Dan untuk melindungi investasi pemasang iklan, kami telah memasang algoritma pada sistem kami untuk menvalidasi setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung. Untuk klik yang tidak valid, pemasang iklan tidak perlu membayar.

Berapakah harga yang harus dibayar untuk setiap kliknya? Anda juga yang menentukan. Harga minimal adalah Rp. 300,-. Semakin mahal harga yang berani Anda bayar, maka semakin sering iklan Anda ditampilkan. Sistem pembayaran kami adalah prabayar, artinya Anda perlu membayar terlebih dahulu sebelum iklan Anda ditampilkan. Disini kami menggunakan istilah pulsa. Terlebih dahulu Anda membeli pulsa, yang termurah harganya Rp. 50.000,-, dan kemudian untuk setiap klik yang valid kami akan memotong nilai pulsa Anda. Anda dapat mengawasi pemotongan pulsa ini melalui laporan-laporan yang telah kami sediakan.

Apabila Anda adalah pemilik atau pengelola suatu situs dan ingin mendapatkan penghasilan dari situs Anda, Anda dapat bekerja sama dengan kami sebagai penerbit iklan. Anda cukup menyediakan tempat pada situs Anda, untuk dipasang iklan dengan menggunakan engine kami. Dalam satu situs boleh terdapat lebih dari satu zona iklan. Sistem kami memungkinkan Anda untuk mengatur bentuk dan warna dari zona iklan, sehingga iklan kami dapat disesuaikan dengan design situs Anda.

Sebagai pasar, kami akan membantu Anda untuk mencari orang yang ingin memasang iklan pada situs Anda. Anda akan mendapatkan penghasilan segera setelah seseorang memasang iklan pada situs Anda. Berapa harga per klik yang akan Anda dapat? Harga akan ditentukan oleh permintaan pasar. Semakin bagus nilai situs Anda di mata pasar, maka akan semakin tinggi harga per kliknya.
Anda akan mendapatkan komisi sebesar 50% dari harga per klik yang ditawarkan oleh pemasang iklan. Komisi ini akan kami transfer ke rekening Bank yang Anda daftarkan pada situs kami pada hari minggu pertama bulan berikutnya. Misalkan Anda menjadi penerbit kami pada bulan Desember 2007, maka komisi Anda akan kami transfer pada tanggal 6 Januari 2008 (kebetulan hari minggu pertama jatuh pada tanggal 6).

Komisi hanya akan ditransfer bila nilainya lebih besar dari Rp. 50.000,-. Jika ternyata nilainya lebih kecil, maka akan diakumulasikan untuk pembayaran komisi bulan berikutnya hingga jumlahnya melebihi Rp. 50.000,-. Misalkan Anda bergabung dengan KlikSaya.Com pada bulan Desember, dan ternyata pendapatan Anda pada bulan Desember adalah Rp. 30.000,-, maka pada tanggal 6 Januari pengelola tidak mentransfer komisi Anda. Komisi akan diakumulasikan dengan pendapatan bulan Januari. Pada tanggal 3 Februari 2008, pengelola menghitung kembali pendapatan untuk masing-masing penerbit iklan. Misalkan ternyata pendapatan Anda pada bulan Januari adalah Rp. 40.000,-, maka pengelola akan mentransfer komisi Anda sebesar Rp. 70.000,- (komisi akumulasi dari bulan Desember hingga Januari).

MENGAPA SAYA MENYARANKAN KLIKSAYA.COM?
Tentu saya punya alasan sehingga saya berani mengatakan bahwa KLIKSAYA.COM adalah situs PPC terpercaya yang sangat menguntungkan bagi publisher maupun advertiser,peran saya di sini adalah sebagai publisher,pengalaman pertama saya bergabung di kliksaya.com sungguh mengesankan,dan saya telah menerima pembayaran dari kliksaya.com melalui transfer bank,dan hasilnya lumayan. anda bisa lihat iklan di atas postingan ini atau iklan yang ada di sidebar bawah,itu adalah iklan kliksaya.com. jika kliksaya.com adalah penipu tentu saya tidak akan memasangnya lagi di blog saya,tapi ternyata sampai sekarang saya memasang iklan kliksaya.com di blog saya karena saya sudah mengalami dan menerima komisi yang setimpal dengan jerih-payah selama ngeblog.


KOMISI UNTUK PENERBIT( PUBLISHER)
Kliksaya.com akan membayar anda untuk setiap klik falid terhadap iklan yang terpasang di blog anda.besar komisi tergantung besar trafik blog anda,semakin tinggi trafik blog anda,semakin tinggi pula komisi yang anda dapatkan.penerbit akan di bayar sesuai penawaran dari pemasang iklan .di sini saya tidak bisa menyebutkan secara pasti,sebab komisi publisher kliksaya.com bisa saja berubah sewaktu-waktu dan selalu mengalami peningkatan.

BAGAIMANA CARA BERGABUNG?

Untuk Bergabung di KLIKSAYA.COM anda cukup mendaftar saja.untuk memberikan pelayanan yang profesional dan memuaskan bagi publisher maupun advertiser( pengiklan),kliksaya.com telah membagi 2 situs mereka di antaranya.

 Situs Khusus ADSVERITISER ( Pemasang Iklan )
 * Jika anda adalah PEMASANG IKLAN yang ingin memasang iklan di KLIKSAYA.COM
    anda bisa MENDAFTAR di-  WWW.KLIKSAYA.COM

Situs Khusus Blogger /Publisher
 *Jika adalah seorang blogger dan berminat bergabung di kliksaya.com sebagai penerbit ,anda bisa mendaftar di www.pub.kliksaya.com
 Pendaftaran gratis dan tidak di pungut biasa sepeserpun.

Namun,sebagai publisher anda harus memenuhi persyaratan yang di tentukan.ada beberapa persyarat bagi publisher yang ingin bergabung di kliksaya.com beberapa di antaranya:


*Blog anda harus mempunyai page views minimal 10.000 perbulan. JIKA TIDAK,iklan tak akan muncul di blog anda dan hanya tampak tulisan pasang iklan di sini.awalnya,sejal saya mendaftar sebagai publisher,trafik saya masih kecil dan iklan yang muncul hanya tulisan pasang iklan di sini,tetapi saya berusaha untuk mengingkatkan trafik,mempelajari teknik SEO. dan akhirnya saya menembus syarat normal bahkan melebihi 100.000 page views per-bulan ( blog saya sekarang sudah memiliki page view / impresi iklan normalnya di atas 40.000 impresi per harinya)
*Conten blog harus bebas pornografi,sara,kekerasan.jika tidak blog anda tak akan di aprove.
*Dilarang mengklik iklan sendiri atau menyuruh orang lain untuk mengklik iklan di blog anda
*Content blog harus bersifat original dan bukan blog auto generate content.

 
 CARA PASANG IKLAN KLIKSAYA DI BLOG
 Jika anda telah mendaftar sebagai publisher dan ingin memasang iklannya di blog anda,berikut saya berikan tutorial singkat

- Pertama login ke pub.kliksaya.com dengan id dan password anda
-Setelah itu buat zona iklan yang ingin anda pasang.ada 3 jenis zona iklan yang bisa anda pasang di blog      anda  di antaranya :
                            1.zona iklan teks
*Setelah login klik zona iklan,kemudian klik zona iklan teks,lalu buat zona iklan teks 

* Lalu pilih ukuran zona iklan teks yang ingin di pasang atur warna yang sesuai keinginan anda
* kemudia pada kolom selanjutnya isi data dan deskripsi blog anda,agar pemasang iklan bisa mengetahui spesifikasi blog anda
* lalu klik tomblo'Tambah zona iklan.kemudian akam muncul tab berikutnya
 *lalu ikuti langkah berikutnya.pilih kategori dan subkategori sesuai spesifikasi blog anda,misalnya teknologi software
 * lalu klik ubah tag.anda telah selesai membuat zona iklan teks,setelah itu copy kode sript iklan yang di berikan
 Lalu copy kode script iklan yang di berikan dan pasang di blog anda
-login ke akun blogger anda
-klik rancangan
-klik tambah widget
-pilih widget HTML java script
-Pastekan kode iklan tadi
-kemudia save dan lihat hasilnya.

                Untuk zona iklan teks 
*klik  zona iklan teks
*lalu klik buat zona iklan teks
*kemudian ikuti langkah-langkah seperti cara di atas.sama seperti menambah zona iklan teks.

 Lalu copy kode script iklan yang di berikan dan pasang di blog anda
-login ke akun blogger anda
-klik rancangan
-klik tambah widget
-pilih widget HTML java script
-Pastekan kode iklan tadi
-kemudia save dan lihat hasilnya.

Untuk zona iklan Header
*klik  zona iklan Header
*lalu klik buat zona iklan Header
*kemudian ikuti langkah-langkah seperti cara di atas.sama seperti menambah zona iklan teks.

 Lalu copy kode script iklan yang di berikan dan pasang di blog anda
-login ke akun blogger anda
-klik rancangan
-klik tambah widget
-pilih widget HTML java script
-Pastekan kode iklan tadi
-kemudia save dan lihat hasilnya.

Mudah bukan?..Masih banyak lagi fitur yang di sediakan oleh kliksaya.com untuk kemudahan publisher.dan satu lagi yang tidak kalah menarik adalah:Status Certified Pada Zona Iklan
Apabila zona iklan Anda telah mencapai status Certified, maka aturan kedua dari Sistem Anti Fraud kliksaya tidak diperlakukan untuk zona iklan itu.

Berdasarkan aturan kedua dari Sistem Anti-Fraud, apabila ada pengunjung yang mengklik tiga iklan pada zona iklan Anda, maka hanya klik yang pertama yang diakui. Sehingga Anda hanya mendapatkan komisi sebesar satu klik. Dengan mendapatkan status Certified, maka ketiga klik diakui sebagai klik yang valid. Anda mendapatkan komisi sebanyak tiga klik. Dengan adanya status Certified ini, maka pendapatan penerbit menjadi lebih banyak.

Status Certified Pada Zona Iklan.ini adalah sebuah bonus untuk para publisher yang telah memenuhi kriteria berikut:

  1. Yang paling penting, penerbit tidak pernah melakukan fraud click, ataupun bekerja sama dengan pihak lain untuk melakukan penipuan terhadap klik pada zona iklannya.
  2. Dalam 30 hari terakhir, zona iklan telah ditampilkan lebih dari 100.000 kali.
  3. Dalam 30 hari terakhir, zona iklan telah diklik oleh lebih dari 400 pengunjung dengan IP unik.
  4. Zona iklan dipasang pada URL yang sesuai. Tidak di-share dengan situs lainnya
  5. Penerbit mematuhi seluruh aturan pada Persetujuan Penerbit KlikSaya.Com

 UNTUK PEMASANG IKLAN:

Jangan ragu memasang iklan di kliksaya.com,karena di lengkapi sistem anti fraud untuk mencegah klik iklan yang di lakukan blogger itu sendiri.dan setiap publisher yang mengklik iklan sendiri akan di kenai sanksi dan peringatan.dan di potong komisi seribu rupiah untuk setiap klik tak resmi yang di lakukan oleh blogger itu sendiri.

sekedar saran untuk pihak pengelola kliksaya.com,bagaimana jika setiap pageview di hargai sebesar 0,25 rupiah ,atau sekedar pemberian bonus untuk pageview tertentu,sebab untuk memperoleh pageview yang tinggi,blogger juga melakukan usaha dan kerja keras.dan hal ini tentu memacu semangat para blogger untuk menngoptimasi blog,memperbaiki kualitas konten maupun meningkatkan trafick.saya mengucapkan terimakasih kepada KLIKSAYA.COM

Bagaimana? sangat menarik bukan ,jika berminat segera bergabung menjadi publisher kliksaya .klik di sini untuk bergabung

Referensi


2 Responses to "Cara Terbaru Mendaftar dan Mendapatkan Uang dari PPC KLIKSAYA.COM "