Fenomena CFC Terhadap Lapisan OZON Bumi adalah Keajaiban Sains


Du Pont dan General Motors tercatat menyumbang 25 persen pasar global chlorofluorocarbons { CFCs } yang digunakan dalam aerosol sprays dan bahan pendingin. setelah menolak kerisauan publik dan tekanan kongres As mengenai efek yang diakibatkan CFC terhadap lapisan ozon bumi.

Perusahaan mengambil sikap memutar balik setelah NASA mengorfimasi pada tahun 1988 bahwa CFCs bukan hanya menipiskan lapisan ozon diatas antartika tetapi diseluruh dunia.

Dalam sebuah iklan satu halaman penuh disurat kabar New York Times, perusahaan menya
taka komitmennya unutk menghentikan penjualan CFCs di Amerika Serikat dan negara - negara maju lainya.

Pada 1995 Du pont menjual perusahaannya Conoco dan memfokuskan diri pada sumber -sumber baru kimia dari tanaman hidup. Garis pengikat korporat yang baru memprokalmasikan "Keajaiban Sains".

2 Responses to "Fenomena CFC Terhadap Lapisan OZON Bumi adalah Keajaiban Sains"

  1. ozon pada lapisan bumi yang menyebabkan bumi pada langit yang memutar dan ditutupi oleh awan panas yang menyebabkan atmotfir bumi menjadi tidak teratur dimana atmotfir bumi baku berlabrakan di langit dan selalu menutupi ruangangkasa dimana planet bumi dan tata surya mulai menipis dan berjatuhan dari langit, terima kasih jepang pada klimatologi ruang angkasa membantunya pada wil. indonesia timur, trims moch. dahlan kpg

    ReplyDelete
  2. Excellent post and wonderful blog, I really like this type of interesting articles keep it u.

    Visit this web site for more info

    ReplyDelete