10 Blog Terkenal Yang Dibuat Dengan Wordpress


1. TECHCRUNCH

Techcrunch adalah blog tentang produk dan perusahaan dalam Web 2.0, yang dibuat oleh Michael Arrington. Post pertama dalam blog ini adalah pada tanggal 11 Juni 2005. Ranking blog ini dalam Technorati adalah pada urutan ke-2, sementara dalam kategori bisnis, teknologi, dan gadget menempati posisi 10 besar Pada 28 September 2010, TechCrunch diakuisisi oleh AOL

2. MASHABLE

Mashable adalah blog dan Web berita seputar Internet. Fokus utamanya adalah berita social media, dan terkadang juga mengangkat topik ponsel, hiburan, video online, bisnis, gadget dan meme. Web ini merupakan salah satu Web paling populer di dunia, dengan jumlah pengunjung sekitar dua puluh juta perbulan. Pendirinya tidak lain adalah seorang pemuda bernama Pete Cashmore

3. THE NEXT WEB

Thenextweb adalah sebuah media online yang menyediakan berita-berita terbaru seputar teknologi, bisnis, dan budaya. thenextweb.com sendiri punya bagian, mereka memiliki TNW Academy (suatu wadah kursus online bagi umum), TNW Conference (info tentang konferensi yang sering mereka lakukan di seluruh dunia, dan TNW Conference juga merupakan konferensi yang bergengsi), TNW Magazine (bagian dari thenextweb untuk majalah digital), serta TNW Market (sebagai wadah untuk para startup, event organizers dan online professionals untuk memamerkan produk mereka melalui TNW).

4. GIGAOM

Gigaom adalah sebuah blog teknologi yang didirikan oleh Om Malik. Berada di bawah bendera Giga Omni Media, Inc situs ini menawarkan berita seputar berita teknologi, analisis, start up, Web 2.0, game online dan semua yang berkaitan tentang teknologi. GigaOM memiliki 4 juta pembaca setia di seluruh dunia.

5. SMASHING MAGAZINE

Smashing Magazine adalah Sebuah website yang menjadi destinasi utama bagi orang yang ingin mengetahui lebih jauh seputar dunia design dan blog. Smashing Magazine sangat popular di kalangan web designer dan developer website. Didirikan oleh 2 orang yang tergila-gila pada dunia website, Smashing Magazine dengan cepat meraih kepopulerannya tidak lama setelah situs mereka online.

6. BOING BOING

Boing boing adalah sebuah blog ‘nyentrik’. Boing boing adalah sebuah blog personal yang didirikan oleh Mark Frauenfelder. Hebatnya meskipun hanya blog pribadi namun blog ini sanggup meraih pendapatan jutaan dolar. Meskipun telah menghasilkan banyak uang, namun Mark tetap setia menggunakan CMS WordPress.

7. TUTPLUS

TutsPlus adalah surga belajar bagi grafis desainer, web desainer, dan web programmer. Didalamnya ada banyak sekali tutorial baik ebook, video, maupun artikel yang kualitasnya sangat tinggi.

8. PROBLOGGER

Problogger adalah salah satu situs blogging paling populer di planet bumi. artikel yang dimuat disana sungguh menginspirasi orang yang berkecimpung di dunia blogger. Problogger didirikan oleh Darren Rowse yang kini dikenal sebagai salah satu blogger terkaya di dunia.

9. PEREZ HILTON

Perez Hilton adalah sebuah blog bertema selebriti yang didirikan oleh Mario Lavadeira. Nama blog ini sendiri terinspirasi dari seorang artis top Hollywood, Paris Hilton. Perez Hilton pernah mendapat 8.82 juta kunjungan pada situsnya hanya dalam waktu 24 jam.

10. MOZILLA BLOG

Mozilla yang kita kenal dengan browser andalanya yaiut mozilla firefox yang banyak sekali penggunanya, Mozilla membangun blog nya juga menggunakan CMS WordPress.

Sumber : centerklik.com

0 Response to "10 Blog Terkenal Yang Dibuat Dengan Wordpress"

Post a Comment