Inilah Cara Paling Masuk Akal Menjadi Kaya Seperti Bill Gates

"Ada tiga cara untuk membuat uang. Anda dapat mewarisinya. Anda dapat menikah dengan orang kaya. Anda dapat mencurinya."  (Sequoia National Park, California)

William Henry Gates III membuat keputusan terbaik pada tanggal 28 Oktober 1955, dimana pada hari hari tersebut ia dilahirkan. Dia memilih JW Maxwell sebagai kakek buyutnya. Maxwell adalah penndiri Seattle National City Bank pada tahun 1906. Putranya James Willard Maxwell juga bankir dan mendirikan dana perwalian jutaan dolar untuk William (Bill) Henry Gates III.

Dengan modal uang yang lumayan banyak Anda akan didorong untuk mengambil risiko dalam berwirausaha. Anda mungkin merasa nyaman jika mengingat bahwa jika Anda gagal, maka masih ada dana perwalian senilai jutaan dolar. 

"Seorang pemuda bertanya kepada pria tua kaya, bagaimana dia membuat uang. Orang tua tersebut meraba rompi wol dan bercerita, Saya menginvestasikan nikel dalam satu apel. Aku menghabiskan sepanjang hari memoles apel dan pada akhir hari, saya menjual apel dengan harga sepuluh sen. 

Keesokan paginya, saya berinvestasi sepuluh sen dalam dua apel. Aku menghabiskan sepanjang hari untuk memoles dan menjual apel-apel itu sampai pukul 17:00 untuk 20 sen. Saya teruskan sistem ini selama satu bulan, pada akhirnya saya telah mengumpulkan kekayaan $ 1,37. Lalu ayah istri saya meninggal dan meninggalkan kami dua juta dolar. "

William Henry Gates Junior dan Mary Maxwell merupakan salah satu di antara elit sosial dan keuangan Seattle. Bill Gates Junior adalah seorang pengacara perusahaan terkemuka sementara Mary Maxwell adalah anggota dewan First Interstate Bank dan Pacific Northwest Bell. Dia juga adalah dewan nasional United, bersama dengan John Opel, CEO dari IBM yang menyetujui dimasukkannya MS / DOS dengan yang PC IBM.

Ingatkan orang tua Anda supaya tidak mengirimkan ke sekolah umum. Bill Gates pergi ke Lakeside, sekolah persiapan paling eksklusif Seattle, di mana biaya kuliah pada tahun 1967 adalah $ 5.000 (biaya kuliah di Harvard hanya $ 1.760). 

0 Response to "Inilah Cara Paling Masuk Akal Menjadi Kaya Seperti Bill Gates"

Post a Comment