3 Ide Gila Untuk Membuka Usaha Bagi Pasangan Muda

Apakah anda adalah pasangan pengantin baru yang sedang bingung mencari sebuah bisnis. Adapun bisnis tersebut dapat membuat tetap dekat dengan bersama pasangan anda.  Dan tentuntanya bisnis yang anda jalankan nantinya mampu menghasilkan income tambahan.

Pasangan suami istri harus kompak dan saling mendukung karena biasanya bisnis yang dijalankan oleh pasangan yang baru nikah itu sulit berhasil. Untuk itu berikut 3 tips bisnis yang sesuai dengan gaya hidup pasangan baru, dikutip dari laman mytopbusinessideas.com :

1. Bimbingan untuk pasangan baru
Beberapa tahun pertama bagi pasangan yang baru nikah sangat menantang karena kedua pasangan akan menghadapi banyak realita kehidupan secara umum. Keberhasilan pernikahan tergantung pada bagaimana mereka menangani tantangan ini (masalah realita hidup).

Nah jika anda sudah berhasil menangani rintangan ditahun-tahun awal pada pernikahan anda, hal tersebut menunjukan bahwa pernikahan anda telah berhasil. Dan inilah yang  membuat anda layak untuk memulai bisnis sebagai konsultan pasangan baru yakni bagaimana membuat mereka memilki pernikahan idaman seperti pernikahan anda.

2. Tempat tinggal dan sarapan
Jika anda berdua terampil dalam mengerjakan tugas-tugas rumah dan jago masak. Anda dapat menjadikan ini sebagai peluang bisnis yaikni membuka bisnis penyewaan tempat tinggal dan menyediakan makanan dirumah anda sendiri.

Potensi anda umtuk berhasul adalah harga sewa hotel mahal akan tetapi perhatikan persediaan tempat tidur dirumah anda cukup untuk menampung tamu dan ruang makan yang besar.

3. Layanan DJ
Apakah anda berdua menyukai music ?, jika ya mengapa anda tidak mempertimbangkan untuk berinvestasi membuka karaoke. Anda dapat megelola peralatan yang ada di studio karaoke sementara itu pasangan anda bertugas mengurusi dokumen. Anda juga bisa membeli music bersama-sama sehingga dapat memahami selera music masing-masing.

0 Response to "3 Ide Gila Untuk Membuka Usaha Bagi Pasangan Muda"

Post a Comment