Inilah 3 Peluang Bisnis Online paling Masuk Akal Bagi Pemula

Bagi anda yang masih pemula di bsisnis online mungkin bertanya-tanya bisnis online apa yang terpercaya yg menjanjikan bisa di jadikan penghasilan.

Ada banyak sumber penghasilan yang bisa kita tekuni di internet, namun kita harus benar-benar memilih yg terpercaya untuk kita jalani.

Secara umum bisnis online yang sudah terbukti tidak menipu adalah sebagai berikut seperti dikutip dari laman bisnisonleineterpercayaq.blogdetik.com :

1. Membuat Toko Online & Menjual jasa/skill

Jika kita punya produk fisik, maka kita bisa menjualnya melalui internet, tahapannya kurang lebih sebagai berikut :

-    Lakukan Riset pasar untuk mengetahui apakah produk kita banyak yang mencari di internet
-    Buatlah Website/Blog dengan menggunakan kaidah SEO (untuk kepentingan promosi nantinya)
-    Promosikan website kita melalui berbagai media sosial, memasang iklan atau memakai cara gratisan dengan menggunakan teknik seo

Lalu bagaimana jika kita tidak punya produk namun kita ingin tetap “jualan” melalui media internet, apakah kita masih bisa menekuni bisnis online yg terpercaya? Jika demikian, maka kita bisa melirik skil yang kita miliki untuk kita jual di internet, misal anda adalah seorang yg jago dalam bidang design grafis maka anda bisa membuka jasa design grafis secara online dengan media internet.

2. Mengikuti Affiliasi

Kita bisa memanfaatkan program yang satu ini untuk dapat berpenghasilan di internet, affiliasi adalah kita memasarkan produk orang lain (biasanya produk digital) dengan kita di beri link liferal oleh penyedia affiliate. dan jika terjadi penjualan, maka kita akan mendapatkan komisi.

3. Memafaatkan Hobi

Setiap kita pasti memiliki hobi masing-masing, dan pekerjaan yang paling menarik adalah kita bekerja dengan menyalurkan hobi kita. Nah, dibisnis online cara inipun bisa kita lakukan. Cara mudahnya, sadari hobi kita, buat blog dan datangkan pengunjung penghasilannya dari mana?

Bisa dari orang lain yang memasang iklan di blog kita (setelah blog kita ramai pengunjung), bisa pansang adsense dengan mendaftar terlebih dahulu ke simbah google :)

Demikian seetidaknya bisns online terpercaya yang bisa dikerjakan oleh pemula :0)

Terimakasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat….

0 Response to "Inilah 3 Peluang Bisnis Online paling Masuk Akal Bagi Pemula"

Post a Comment