Orang Ini Digaji Rp 1 Miliyar Hanya Untuk Jalan-Jalan

Bekerja dengan gaji yang sangat besar merupakan suatu hal yang sangat di ingin-inginkan oleh banyak orang. Tapi, untuk mendapatkan gaji yang besar bukanlah merupakan hal yang gampang, seperti membalikan telapak tangan. Untuk mendapatkan gaji yang besar seseorang harus berpendidikan yang tinggi, dan juga kemampuan yang sangat hebat, namun semua itu harus di raih dengan kerja keras dan semangat yang tinggi.

Tapi, untuk mendapatakan gaji yang besar sangat mudah di dapatkan oleh seorang pria yang bernama Andrew Smith. Pria yang satu ini dibayar dengan gaji sekitar £56 ribu atau setara dengan Rp 1 miliyar hanya untuk jalan-jalan.

Pekerjaan yang sangat beruntung ini Andrew dapatkan tanpa harus bekerja keras, seperti duduk berjam-jam di depa komputer, atau berpikir keras untuk pekerjaannya. Ia hanya melakukan banyak hal yang menyenangkan dan juga berkeliling dunia, dan mendapatkan banyak pengalaman yang luar biasa dari perjalanannya tersebut.

Andrew Smith ini  di bayar oleh Perusahaan Funster di New South Wales, Australia. Pria ini dibayar untuk menarik banyak wisatawan untuk mengikuti perjalanannya.

Andrew Juga di bayar untuk melakukan banyak aksi menantang dalam waktu enam bulan saja. Sampai saat ini Andrew telah melakukan sebanyak 480 ribu aksi menantang  di wilayah New South Wales.

Perjalanan Andrew ini akan berhenti ketika ia sudah melakukan sebanyak 802 ribu aksi menantang. Sampai saat ini Andrew telah melakukan aksi menantang seperti mendaki puncak gunung, bermain papan skate, di kejar babi, dan masih banyak lagi.

Namun, semua aksi menantang itu Andrew lakukan dengan senang hati karena ia juga sangat suka dengan hal-hal yang menantang. Tak hanya itu, Andrew juga mengatakan bahwa ia sudah mendapat banyak pengalaman dari perjalanannya, dan juga dapat mengetahui banyak hal di luar pengetahuan orang-orang.

Perusahaan yang membayar Andrew juga mengatakan bahwa jika Andrew berhasil mencapai 802 ribu aksi menantang maka ia akan memiliki banyak pengalaman yang luar biasa, dan merupakan pencapaian yang sangat luar biasa.

Sumber : palingseru.com

0 Response to "Orang Ini Digaji Rp 1 Miliyar Hanya Untuk Jalan-Jalan"

Post a Comment