Meski Bisnis Kaos Online Dimana-mana Tapi Kok Tetap Laku ya ?

Beberapa hari ini lagi agak-agak pantengin sesuatu yang berbau-bau bisnis online, tapi bukan yang main google adsense atau pasang iklan lainnya loh ya, yang aku maksud adalah bisnis online yang berupa jualan online gitu deh. Kalo aku kan terlibatnya jualan online tas-tas cewek, nah tapi yang sedang aku amati bukan lah tentang tas tapi tentang Bisnis Kaos Online.

Coba cari didunia maya terkait bisnis kaos, banyak banget yang jualan, yang dijual sebenarnya sama yaitu kebanyakan kan kaos oblong gitu, tapi mungkin yang membedakan adalah gambar atau tulisan pada kaos itu, ada yang bertema kaos dengan kata-kata lucu, bola, teknologi, potograpi, gambar-gambar lucu dan lain sebagainya.

Bisnis kaos online itu mudah gak ya? Kalo cuma mau bikin toko online buat ngejual kaos sih gampang, tinggal bikin blog atau webnya. Terus kaosnya dapat dari mana? tenang aja, banyak grosir kaos online yang membuka lapak buat agan-agan yang pengen jadi reseller atau penjual.

Jadi untuk sekedar jualan kaos online itu gak mesti harus bisa bikin pola, ngejait, nyablon, desain dan lainnya. Tinggal cari saja grosir kaos online yang menyediakan kaos dengan desain yang keren dan inspiratif. Dan meski Bisnis Kaos Online Dimana-mana Tapi Kok Tetap Laku ya?

Berikut pbeberapa penjelasan mengapa bisnis kaos online kok masih tetap laku, seperti dikutip dari laman widhawati.blogdetik.com :

-    Rejeki. Kalo memang sudah rejeki mau gimana lagi? manusia gak akan bisa nolak! kalo memang sudah rejeki biar bagaimanapun order tetap aja datang.
 -   Kaos yang di Jual memang berkualitas. Bahan yang berkualitas tentu adalah yang diharapkan oleh konsumen dan ketika konsumen tau “oh yang dijual ini memang bagus kualitasnya”, dengan sendirinya ia akan membeli.
-    Harganya Pas. Selain kualitas, hal yang berpengaruh lainnya adalah harga, kalo harga yang ditawarkan pas, pastinya konsumen bersedia membayar.
-    Puas dengan Pelayanannya. Service atau pelayanan yang baik pasti akan mempengaruhi daya beli seseorang, ini berkaitan erat dengan loyalitas, yang namanya pembeli kalo udah loyal atau setia dengan suatu produk itu akan menjadi nilai keuntungan tersendiri.
 -   Promosinya Bagus. Bisnis model apapun tetap butuh promosi, sama halnya dengan bisnis kaos online. Dengan promosi yang maksimal tentu bisnis kaosnya selalu laku-laku aja.

Nah, mengingat bisnis kaos online ini banyak banget mungkin yang niatan bisnis kaos online perlu bermain SEO kali ya, agar tempat jualan kaosnya bisa nangkring diposisi depan. Tapi kalo pun gak bisa mainan seo mungkin bisa mengandalkan promosi, bisa dimulai dari teman-teman sekitar misal teman facebook, teman twitter dan lainnya. Bila perlu pasang promosi diportal-portal online, tinggal pilih yang gratis atau bayar. Mau pasang diblog ini juga boleh, tapi bayar loh ya.

Nah, begitulah kiranya ketak-ketik edisi bisnis kaos online kali ini, buat agan-agan yang sering mampir ke blog ini semoga bisnis apapun yang legal loh ya! pada laku semua! Salam ketak-ketik dari pojokan, jumpa lagi diketik lainnya ya.

0 Response to "Meski Bisnis Kaos Online Dimana-mana Tapi Kok Tetap Laku ya ?"

Post a Comment