Inilah 5 Blog dengan Penghasilan Miliaran Rupiah

Mungkin sebagian orang masih apakah sebuah blok bisa menghasilkan uang? Lalu, berapa besar penghasilan seorang blogger? Mungkin ke lima blog dengan penghasilan miliaran rupiah inilah jawabannya.

Ya, mungkin sebagian orang masih berpikir jika aktivitas blogging hanya sekedar diary online atau curhatan pribadi secara online. Tapi harus kamu ketahui bahwa aktivitas blogging bisa sangat menguntungkan jika kamu mau memanfaatkanya sebaik mungkin.

Kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan dari blog kamu jika kamu mau berusha dan bekerja keras untuk menjadikannya sebuah blog yang menghasilkan banyak uang.

Seperti ke lima blog berikut ini, blog-blog ini memiliki penghasilan miliaran rupiah. Nah, blog apa saja yang berpenghasilan miliaran rupiah? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir palingseru.com :

1. Mashable.com

Blog yang pertama adalah blog Mashable yang dibuat oleh Pete Cashmore, seorang web technology consultant dari Skotlandia. Mashable.com ini didirikan sejak tahun 2005 dan kini sudah memiliki penghasilan sebesar Rp.1.847.700.000 setiap bulannya. Mashable.com, kini sudah memiliki editor tetap sebanyak 10 orang . Blog dengan tag line “The Social Media Guide” ini membidik niche social media sebagai sasarannya.

2. PerezHilton.com

Blog yang memiliki nama plesetan dari Paris Hilton ini merupakan sebuah blog berita selebritis yang dibuat oleh Mario Lavandeira. Blog ini katanya sudah memiliki penghasilan sebesar Rp.1.437.100.000 setiap bulannya.

3. TechCrunch.com

Blog TechCrunkc.com ini di buat oleh Michael Arrington, seorang pengacara yang sekaligus seorang tech geek. Blog ini adalah teknologi dan starts up, yang memiliki penghasilan sebesar Rp.2.053.000.000.

4. Gothamist.com

Blog Gothamist.com ini merupakan blog tentang berbagai sisi kota New York. Blog ini dibuat oleh Jake Dobkin dengan penghasilan sebesar Rp.816.287.872.

5. TimothySykes.com

Blog TimothySykes.com ini dibuat oleh seorang pialang dan manager hedge fund asal Amerika Serikat yang memiliki nama sama seperti nama blognya yaitu Timothy Sykes. Blog dengan tag line “Short Selling Penny Stocks” ini setiap bulannya berhasil memiliki pendapatan sebesar Rp.816.287.872.

Nah, itulah dia ke lima blog yang memiliki penghasilan miliaran rupiah.

0 Response to "Inilah 5 Blog dengan Penghasilan Miliaran Rupiah"

Post a Comment