Cara Cepat Agar Blog Kita Terindeks di Google

Semua blogger pasti menginginkan artikel yang diposting ceepat terindeks di google dengan cepat apalagi pada saat kita baru posting artikel lalu muncul di google , , wah betapa bahagianya kita , , apalgi baru posting artikel muncul di page one google itu akan menjadi sesuatu yang berharga bagi para blogger apalagi bagi blogger pemula kaya saya. .

Nah sobat apakah sudah mengetahui apa keuntungan artikel yang baru diposting nyampe page one. . ??

oke kalo belum tau saya akan menceritakan sedikit tentang keuntungan yang kita dapat apabila artikel yang baru diposting nyampe page one :

Keuntungan artikel blog yang baru diposting : 
1. Meningkatkan traffik blog kita.
2. Meningkatkan pengunjung di blog kita.
3. Menigkatkan kualitas blog kita di search engine ( mesin pencari ) google.

Apakah sobat sudah mendapatkan keuntungan tersebut. . ???
jika anda belum mendapatkan keuntungan tersebut kali ini saya akan memberikan tips dan cara agar sobat blogger mendapatkan keuntungan tersebut. .

Cara Cepat Agar Blog Kita Terindeks di Google, seperti dikutip dari laman  prakassarastio.blogspot.com :

 1.Tingkatkan pembuatan artikel setiap hari minimal 3-5 artikel 

Artikel yang berkualitas jangan copy paste dari blog lain karena ini bisa dianggap spam sama mbah google. keuntungan kita membuat artikel berkualitas atau mengarang sendiri minimal 3-5 artikel setiap hari maka blog kita akan banyak artikel yang dan itu bisa mempengaruhi pengunjung yang ingin mencari sebuah informasi yang diinginkan.

2. Memsubmit artikel yang baru dibuat ke google webmaster tools .

Di alat submit webmaster tools anda akan mensumbit link artikel yang anda ingin sumbit keuntungannya yaitu sama ingin mempercepat artikel kita agar cepat terindeks google. 

3. Mensumbit artikel sobat ke beberapa sosial bokkmark atau yang dikenal dengan sosmed.

Jika sobat masih bingung apa yang dimaksud dengan sosmed kunjungi 30 daftar sosial bookmark terbaik disitu sobat bisa memsumbit semua artikel yang sobat punya disini adalah cara yang paling ampuh bagi semua blogger karena disini artikel yang kita sumbit sanga cepat terindeks google dan mungkin jika artikel      yang sobat buat berkualitas akan sampai page one. 

4. Promosikan blog sobat ke sosmed lainnya seperti facebook dan twitter.

Banyak grup yang berkaitan dengan blogger indonesia kalau masih bingung masuk ke grup ini yang                 mungkin bisa membantu sobat Keluarga blogger indonesia .

Demikian artikel yang dapat saya berikan semoga bermanfaat bagi semua pembaca atau semua teman-teman blogger, , terimakasih :)

2 Responses to "Cara Cepat Agar Blog Kita Terindeks di Google"

  1. MAU BOCORAN TOGEL SGP/HKG HASIL RITUAL DARI DUKUN TERNAMA DI JAMIN TEMBUS YANG BISA ANDA MENANGKAN HARI INI HUB KI BAMBANG DI NO
    (_082_322_694_706_) KARENA KEMENANGAN ANDA ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI

    ReplyDelete
  2. saya akan coba cara tersebut, mudah-mudahan blog saya bisa cepat terindex ke google, kami menyediakan sepatu berkualitas di http://www.sepatutrendyshop.com/

    ReplyDelete