Inilah 8 Cara Mudah dan Cepat Kaya pada Usia 30-an


Menjadi jutawan di usia 30 tampaknya seperti fantasi. Padahal harusnya tidak. Dengan kedisiplinan yang tepat, Anda bisa saja jadi kaya di usia 30-an. Penasaran? berikut 8 disiplin yang dapat Anda terapkan mulai saat ini, sebagaimana dikutip dari laman studentpreneur.co :

1. Follow the money.

Mungkin Anda sering mendengar pepatah “Don’t follow the money, let the money follow you”. Akan tetapi nyatanya dalam lingkungan ekonomi saat ini, Anda tidak dapat mencapai status jutawan hanya dengan berleha-leha. Pertama, anda harus fokus pada usaha untuk melipatgandakan penghasilan Anda secara bertahap dan melakukan peningkatan pendapatan ini secara berulang-ulang. Follow the money. Hal ini akan memaksa Anda untuk mengontrol pendapatan Anda dan melihat peluang.

 2. Jangan show off, tapi show up.

Beli jam tangan atau mobil mewah pertama Anda, sampai bisnis dan investasi Anda menghasilkan aliran pendapatan yang stabil. Jangan pamer, tapi tunjukkan etos kerja Anda. Anda dikenal karena etos kerja Anda, bukan pernak-pernik yang Anda beli.

3. Menyimpanlah untuk berinvestasi.

Sisihkan 10% pendapatan Anda untuk disimpan ke dalam akun yang tak tersentuh. Jangan pernah menggunakan akun tersebut untuk apa pun, bahkan keadaan darurat. Hal ini akan memaksa Anda untuk terus mengikuti tips pertama (meningkatkan pendapatan). Ketika bisnis Anda bangkrut, Anda masih punya tabungan untuk memulai bisnis berikutnya.

4. Hindari hutang yang tidak menghasilkan.

Berhutang seharusnya digunakan untuk keperluan menghasilkan lebih banyak uang. Misalnya sebagai modal. Bukannya membeli sesuatu yang tidak menghasilkan bagi Anda. Ikuti tips kedua, jangan show off. Orang kaya menggunakan hutang untuk meningkatkan investasi dan menumbuhkan aliran kas.

 5. Uang tidak tidur.

Uang tidak tahu mengenal jam, jadwal atau hari libur Anda, sehingga Anda seharusnya juga tidak mengenalnya. Uang mencintai orang-orang yang memiliki etos kerja yang besar. Jangan mencoba untuk menjadi orang yang paling cerdas atau paling beruntung. Akan tetapi jadilah orang yang bekerja lebih keras dari orang lain.

6. Miskin bukanlah hal yang masuk akal.

Mengutip ungkapan Bill Gates, “Jika Anda lahir miskin, itu bukanlah kesalahan Anda. Tapi jika Anda mati miskin, itu adalah kesalahan Anda”. Maka, hilangkan semua ide-ide yang menjadikan miskin sebagai takdir dan lumrah.

7. Temukan mentor jutawan.

Sebagian besar dari kita mungkin dibesarkan di lingkungan kelas menengah ke bawah hingga kita menahan diri untuk bertindak sesuai batas dan ide-ide dari kelompok ini. Ubah mindset Anda dengan menemukan mentor yang dapat memotivasi Anda untuk bekerja keras meningkatkan gaya hidup Anda. Kebanyakan orang kaya royal untuk membagi minimal pengetahuan mereka.

 8. Tembak 10 juta, bukan 1 juta.

Set goal Anda untuk keuntungan yang lebih besar. Uang di planet ini tidak akan pernah habis, yang ada hanyalah orang yang kurang berpikir besar dan menghabiskan daya dan tenaga mereka untuk mengejar uang kecil.

1 Response to "Inilah 8 Cara Mudah dan Cepat Kaya pada Usia 30-an"

  1. Kepada YTH
    Bag. Import Dept

    Dengan Hormat,

    Bersamaan dengan ini perkenalkanlah Kami dari PT.TRANS SAMUDERA MARITIM Yang begerakdibidang Jasa Export – Import Door To Door
    Kami Adalah Spesialis Dalam Pengiriman Barang Ekspor Dan Impor Dengan Layanan ‘Door To Door Service’. Melalui Layanan Ini Kami Akan Mengangkut Barang Mulai Dari Pintu Sipengirim Sampai Ke Pintu Sipenerima Barang. Anda Dapat Memanfaatkan Layanan Kami Dengan Harga Terjangkau Karena Kami Menawarkan Harga Yang Kompetitif Serta Dikombinasikan Dengan Layanan Transportasi Cepat Dan Sesuwai ke Inginan Bapak/Ibu Dari Berbagai Negara Di Dunia. Dan Barang Tersebut Akan Kami Antar Sampai Ke Door Tempat Bapak.
    Export/Import Door To Door/Undar Name
    Kami juga melayani pengiriman Domestic service
    Se Indonesia
    (Door To Door Sudah termasuk Pajak Impor,Freight dan Biaya Lainnya)

    Pelayanan Utama:
    - Jasa Export Import Door To Door/
    Borongan
    - Door To Door Service
    - Domestic Service
    - Customs Brokerage–Custom Clearance
    - Under Name
    - Import Sea Freight Dan Air Freight Service
    - Export Sea Freight Dan Air Freight Service

    mengenai biaya pembayaran akan kami tagih setelah barang sudah sampai ketempat
    Demikianlah penawaran jasa yang Kami ajukan semoga menjadi bahan pertimbangan bagi Bapak / Ibu untuk menjadi mitra Kami
    Moto Kami : Kesuksesan Anda menjadi Kesuksesan Kami, Solusi Kami menjadi kepercayaan Anda.

    Description: Description: Description: best-regards
    Jamal

    HP.08180745111

    ReplyDelete