5 Aktor Hollywood Yang Memiliki Penghasilan Terbesar Tahun 2014


Berprofesi sebagai artis memang memiliki banyak penghasilan. Oleh karena itu tak heran jika orang akan menjadi kaya raya setelah menjadi artis. Seperti ke lima aktor hollywood yang memiliki penghasilan terbesar ini.

Aktor-aktor hollywood ini memiliki penghasilan yang sangat besar di tahun 2014. Mereka tercatat sebagai artis berpenghasilan paling besar di dunia tahun 2014.

Nah, mau tau siapa saja mereka? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir dari laman palingseru.com :

1. Robert Downey Jr

Aktor tampan yang berusia 49 tahun ini merupakan salah satu aktor berpenghasilan terbesar di tahun 2014. Robert Downey Jr ini memiliki penghasilan sebesar Rp 870 miliar dalam setahun. Dalam setahun ini ia berhasil membintangi tiga film yaitu Iron Man, Chef, dan The Judge.

2. Dwayne ‘The Rock’ Johnson

Meski jumlah penghasilannya berbeda jauh dengan Robert Downey Jr, namun Dwayne berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp 603 miliar. Aktor hollywood ini berhasil berperan dalam beberapa film seperti Snitch, G.I. Joe Retaliation, Pain & Gain, sampai Fast & Furious 6.

3. Bradley Cooper

Posisi ke tiga di pegang oleh Bradlwy Cooper yang berpenghasilan sebesar r Rp 534 miliar selama Juni 2013-Juni 2014.  Bradley yang merupakan aktor The Hangover part 3 ini memang terkenal dengan bakatnya ber acting.

4. Leonardo DiCaprio

Bintang The Wolf of Wall Street  ini menjadi aktor dengan penghasilan terbesar di tahun 2014. Meskipun masuk pada posisi ke empat, tapi tetap saja namanya menjadi aktor terkaya di tahun 2014. Ia berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp 452 miliar dalam setahun.

5. Chris Hemsworth

Actor asal Australia ini berhasil menempati peringkat ke lima sebagai aktor berpenghasilan terbesar di tahu 2014. Ia diketahui berpenghasilan sebanyak Rp 429 miliar selama Juni 2013-Juni 2014. Salah satu film yang membuatnya kaya raya adalah The Dark World.

Itulah dia ke lima aktor hollywood yang memiliki penghasilan terbesar di tahun 2014


1 Response to "5 Aktor Hollywood Yang Memiliki Penghasilan Terbesar Tahun 2014"